Syifa Hadju Bersama Rizky Nazar Berikan yang Terbaik Dalam “Bidadari Surgamu”

Hiburan417 Views

Jakarta, JNcom – Sinetron “Bidadari Surgamu” kini ratingnya selalu berada di puncak setiap harinya. Sinetron ini menjadi tontonan yang sangat digemari para pemirsa setia SCTV tanah air. Pasangan kekasih, Syifa Hadju bersama Rizky Nazar berperan dalam satu sinetron “Bidadari Surgamu. Syifa Hadju memerankan Angel, teman kecil dari Denis yang diperankan Rizky Nazar.

“Dirinya tak ada perkiraan sama sekali sinetron Bidadari Surgamu ratingnya akan memuncak. Awalnya menjalani sinetron ini sebagai sinetron religi untuk tayangan bulan Ramadhan saja. Namun ternyata nasib dari sinetron ini memiliki garis takdir yang bagus,” bebernya dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (16/5/2023).

“Alhamdulillah ternyata hasilnya bagus. Senang sih walau ada bebannya juga. Mempertahankannya itu yang paling sulit. Disinteron ini Syifa Hadju merasa tak kesulitan menyesuaikan dengan lawan mainnya. Selama Syifa gabung, dia selalu memberikan yang terbaik, Kehadiran Syifa Hadju memberikan warna lain untuk sinetron Bidadari Surgamu,” pungkasnya.

Sementara, Syifa Hadju bersyukur sekali sinetron yang diperankannya ini memuncaki rating. Ia menganggap judul ini merupakan momen kembali nya Syifa ke dunia sinetron kejar tayang. “Ini menjadi momen balik aku ke sinetron,” ujar Syifa Hadju.

Syifa Hadju mengaku memerankan karakter Angel di sinetron ini cukup menantang karena diwarnai pro kontra. Salah satu yang dirasakannya ketika publik baru tahu bahwa dirinya ikut memperkuat sinetron ini. Dia pun sempat diserang lantaran dikhawatirkan netizen akan menggantikan karakter utama, Sakinah yang diperankankan Salshabilla Adriani.

“Jadi Beban adanya ada pro kontra karakter aku, takut mengganggu karakter utamanya. Kontranya banyak orang anggap aku dan Rizky akan pacaran, menduga Sakinah akan diganti. Aku bilang nggak mau gantikan dua pemeran utama ini,” tuturnya.

Karakter Angel yang diperankannya diceritakan sebagai teman kecil Denis (Rizky Nazar). Meski di kehidupan nyata Syifa dan Rizky Nazar berpacaran, Ia menegaskan tidak mau menyenggol perjalanan cinta Denis dan Sakinah.

“Tapi, memang aku (Angel) nggak ada love interest sama Denis. Malah aku senang karena disini kita sangat ringan. Jadi nggak berat sih,” tutur Syifa Hadju.

Selama akting sinetron, Syifa Hadju tak mau merusak kedekatan Rizky Nazar yang membangun karakter sebagai pasangan Salshabilla Adriani me
kendati kehidupan sebenarnya merupakan kekasihnya.

“Terasa beratnya, di sinetron mereka berpacaran,” ujar Syifa Hadju yang tak ingin merusak cerita cinta antara Denis dan Sakinah. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *