Maju Sebagai Bacaleg, Bunda Rosa: Karena Panggilan Hati Nurani

Politik343 Views

Jakarta, JNcom – Pesta demokrasi yang semakin dekat, dijadikan momentum untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat dengan membawa visi dan misi serta sejumlah program yang pro rakyat. Salah satunya adalah bakal calon anggota legislatif dapil 3 DKI Jakarta, Rosmawarhati Amikumunda, SIp yang siap memperjuangkan keinginan rakyat melalui kendaraan politik partai Buruh.

Ditemui di sela-sela acara halal bihalal di kediamannya, Minggu (7/5/2023), bunda Rosa mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai bakal calon legislatif karena panggilan jiwa dalam memperjuangkan keinginan dan tuntutan kaum buruh yang selama ini disuarakan.

“Salah satu komitmennya adalah memperjuangkan keinginan dan tuntutan kaum buruh. Dengan komitmen dan semangat tersebut, saya ingin buruh itu benar-benar diperhatikan,” ujar bunda Rosa (panggilan akrabnya), alumni Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini.

Menurutnya, jika buruh banyak tertindas dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun saat buruh sejahtera, kehidupan berbangsa dan bernegara akan lebih kondusif.

“Dengan prinsip Vini-vidi-Vici, saya datang, saya lihat dan saya harus lakukan, dalam menyelesaikan permasalahan rakyat khususnya kaum buruh,” pungkas pemilik yayasan Putra Sang Fajar ini.

Kehadiran istri dari Abdul Syukur (bacaleg partai Buruh dapil kabupaten Ende) ini banyak dirasakan manfaatnya oleh warga dengan aksi-aksi sosial yang pernah ia lakukan seperti santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, memberangkatkan umroh gratis kepada masyarakat dan lainnya. (my)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *