by

STB Adakan Arisan Bulanan Awal Tahun 2023 Dengan Semangat Kebersamaa

Jakarta, JNcom – Memasuki tahun ke empat diawal 2023 eksistensi Sulawesi Tengah Bersatu (STB) semakin dikenal dimasyarakat se- Jabotabek. Pertemuan ini digagas atas kebersamaan dan gotong royong diantara anggota dengan kemasan arisan.

Menurut Ketua STB Emy Damayanti pertemuan rutin bulanan sejak 2020 hingga 2023 berlangsung sesuai program dan rencana untuk mempersatukan para perantau asal Sulawesi Tengah di wilayah Jabodetabek yang jumlahnya semakin bertambah.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah  karena sangat menggembirakan sekali bagi saya, pasalnya pada tahun 2023 ini, mulai banyak anggota- anggota baru STB yang mengikuti pertemuan rutin sekaligus diadakan arisan bulanan meskipun arisan tersebut bukan lah yang utama, namun yang ikut serta arisan untuk tahun 2023 ini sudah ada sekitar 36 orang anggota setiap sekali pertemuan tiga orang yang mendapat arisan,” ujar Emy Damayanti kepada sejumlah media termasuk JURNALNUSANTARA.COM di Jakarta, pada Minggu (22/01/2023).

Ditempat yang sama salah satu anggota baru bergabung, Joyce Pangemanan yang mengaku dari Toli Toli mengatakan sangat tertarik untuk bergabung dengan STB karena ingin bersilahturahmi dan memperbanyak persaudaraan sesama temen-temen dari Sulawesi Tengah.

“Saya sangat terkesan dalam kegiatan rutin bulanan yang dikemas dengan arisan didalam wadah STB ini,” tuturnya.

Tak hanya itu tambah Joyce figur ibu Emy Damayanti itu sangat bagus dalam bersosialisasi dan persaudaraannya sesama anggota sangat akrab, apalagi semangatnya menyatukan sesama warga perantau dari Sulawesi Tengah itu sangat lincah.

“Saya akui  memang walaupun masih baru perdana ikut bergabung di acara kegiatan rutin bulanan STB ini. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan STB terus lebih ditingkatkan lagi dalam kreatifitasnya sehingga bisa lebih  bermanfaat bagi masyarakat perantau yang berasal dari Sulawesi Tengah,” tandasnya. (sr handoko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed