by

Korea 360 Beauty Play Awards Tampilkan Produk Kosmetik Unggulan

Jakarta, JNcom – Bagi kaum wanita, berburu dan memilih produk kosmetik yang sesuai dengan kecocokan jenis kulit menjadi suatu keharusan. Dari ratusan produk kosmetik yang tersebar di pasaran, kecerdasan dalam memilih produk kosmetik adalah sangat penting.

Acara Grand Opening Korea 360 Beauty Play Awards dilaksanakan di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, jl Prof DR.Satrio, Kuningan. Jakarta-selatan, Minggu.(4/12/2022).Dihadiri oleh President of Korea Cosmetic Industry Institute, para undangan lainnya.

President of Korea Cosmetic Industry Institute, Mrs. Lee Jae- Ran, saat diwawancarai oleh team awak media, mengungkapkan bahwa industri kosmetik di Korea merupakan industri yang kreatif dan inovatif dalam menghasilkan produk kosmetik.

“Untuk Kosmetik di Korea sangat kreatif dan inovatif serta aman. Korea sendiri merupakan suatu negara ketiga dibidang kosmetik, dengan pengalaman tersebut kami ingin berbagi pengalaman di Indonesia,” ujar Mrs. Lee Jae Ran.

Sebagai negara pengekspor produk kosmetik, Mrs. Lee Jae Ran menambahkan, saat ini ada sekitar 30 jenis produk kosmetik asal Korea yang dibawa ke Indonesia. Menurutnya, dari 30 jenis produk tersebut sangatlah bagus dan terkenal di Indonesia.

“Walaupun dari sisi rangking Indonesia bukan nomor 1 untuk ekspor kosmetik saat ini (masih ada China dan Amerika), namun kami tahu bahwa Indonesia banyak yang mencintai produk Korea,” pungkasnya. (Nda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed