by

Serap Aspirasi, Wakapolres Metro Bekasi Kota Kunjungi Masyarakat Kelurahan Jatiluhur

-Nusantara-118 views

Kota Bekasi, JNcom – Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.H, M.Si., beserta jajarannya, yakni Wakasat Narkoba Kompol Seto, Wakasat Lantas AKBP Ayu Nurjani dan Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, S.H.. Mengunjungi warga Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Acara bertajuk, “Wakapolres Metro Kota Bekasi #Kunjungi Serap Aspirasi Cari Solusi#”, dihadiri jajaran kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota, Kapolsek Jatiasih, Lurah Jatiluhur, Babinsa Jatiasih, seluruh Ketua RW dan RT sekelurahan Jatiluhur, tokoh masyarkat, pemuda dan juga ulama. Berlangsung Jum’at (2/12/22) di Aula Kelurahan Jatiluhur.

Menurut Wakapolres AKBP Rama Samtama, kedatanganya dengan jajaran Polres Bekasi Kota, untuk mendengarkan, menyimak, mencari solusi, agar warga mendapat pelayanan dan keamanan Kota Bekasi menjadi mudah dan terbaik.

Sementara itu, Lurah Jatiluhur Agus Sucipto, berterima kasih pada warga Jatiluhur, terutama yang telah menyempatkan hadir untuk menyampaikan, menyerap juga mencari solusi terhadap kamtibmas kepada pihak Kepolisian. Dalam hal ini bisa disampaikan langsung kepada Wakapolres Metro Kota Bekasi dan Kapolsek Jatiasih.

Wakapolres AKBP Rama, juga menyatakan masyarakat yang ingin mendapatkan Pelayanan SKCK, serta perpajangan SIM sudah dapat dilayani di seluruh Polsek, Polsek. Seperti di Jatiasih.

“Pengurusan SKCK bagi masyarakat sebagai persyaratan lowongan kerja swasta atau biasa bisa dilakukan di Polsek, Polsek. Seperti di Jatiasih ini. Tapi untuk SKCK yang ingin mendaftar TNI/Polri, Legislatif, PNS harus dibuat di Polres Metro Kota Bekasi,” ujar perwira Polisi lulusan Akpol 2021 ini.

Sementara itu, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto memaparkan bahwa Polres Metro Kota Bekasi sudah mempunyai Call Center/Layanan Aduan Khusus bagi warga Kota Bekasi. “Jadi warga bila ada ràsa tidak aman dan tak nyaman saat ini, bisa hubungi kami dari kepolisian. Pihak Polres Metro Kota Bekasi sudah ada pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. Hubungi Call Center kami dengan No. HP dan WA 081326361995,” kata Kapolsek Kompol Suroto. (Iwan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed