by

Tangsel Siap Menjadi Tuan Rumah Porprov VII Banten

-Nusantara-66 views

Tangsel, JNcom – Kota Tangerang Selatan resmi ditunjuk jadi tuan rumah gelaran olahraga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 nanti.

Hal itu terlihat saat Pj Sekda Banten M.Tranggono menyerahkan bendera estafet Porprov ke Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie di acara penutupan Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn, pada Selasa (29/11).
Seusai acara, Wali Kota Benyamin mengatakan Tangerang Selatan sangat siap menjadi tuan rumah di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

“Pokoknya kami siap, ya itu langsung kita rapat dengan KONI dan dinas teknis,” ucapnya.

Dalam ajang Porprov VI Banten, Tangerang Selatan mencatatkan hasil yang meningkat dari Porprov sebelumnya. Dengan raihan 99 emas, 119 perak dan 161 perunggu, Tangerang Selatan berhasil menempati posisi ke-3.
Dimana, cabang olahraga penyumbang medali terbanyak dari Panahan dengan 18 emas, Dayung 8 emas dan angkat besi 7 emas dan cabor lainnya.
Atas keberhasilan ini, Benyamin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan para kontingen Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah posisi kita meningkat, ini adalah suatu capaian yang luar biasa. Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan atlet, pelatih, pembina, tim media, dan seluruh yang terlibat dalam keberhasilan kontingen Tangerang Selatan,” pungkasnya.( Humas/salim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed