by

Monobrand Natuzzi Italia Cattean Italia&Arketipo, dan LA-Z-BOY: Memanjakan Cita Rasa Tinggi dari Gaya Hidup Elegan dan Modern

Jakarta, JNcom – Gaya hidup modern di kota besar seperti Jakarta menuntut kualitas ruang dan interior yang mendukung fungsi dengan baik. Pandemi Covid-19 menjadi katalisator yang membuat orang lebih peduli tentang kualitas kenyamanan dan visual dari ruang-ruang di mana mereka berkegiatan baik itu di kantor maupun di dalam hunian.

Melandas sebagai jenama/label yang sudah begitu dikenal di Indonesia memiliki standard yang sangat tinggi untuk menghadirkan pilihan desain furnitur dari berbagai brand berkelas dunia. Perjalanan panjang 23 tahun Melandas Indonesia mengukuhkan bisnis retail furniturnya di Indonesia dirayakan dengan menambah resmi tiga butik premium dari jenama internasional ternama di Galeria Grand Hyatt level 3 Plaza Indonesia.

Berlokasi di area retail yang sangat bergengsi tersebut (bagian dari Mal Plaza Indonesia), Melandas Indonesia akan memperkenalkan butik monobrand pertama Natuzzi Italia, butik premium La-Z-Boy (Amerika) dan butik Cattelan Italia & arketipo (Italia).

Pembukaan butik ternama berkelas internasional tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 November 2022 dengan mengundang para media dan tamu undangan dari berbagai kalangan (sosialita, klien, desainers dan tamu VIPs). Acara peresmian juga akan dihadiri oleh tamu spesial yaitu Pas – uale Junior Natuzzi Chief Creative Officer & Chief Brand Officer sekaligus anak dari Pasauale Natuzzi, pendiri label ternama Natuzzi Italia.

NatuZzi Italia di Galeria Grand Hyatt adalah Showroom mono brand pertama Melandas Indonesia. Showroom ini dirancang menyesuaikan DNA dari showroom terbaru Natuzzi Italia di Milan yang dipercayakan pada desainer ternama yaitu Fabio Novembre. Sedangkan untuk label La-Z-Boy, interior digarap oleh desainer interior Prasetio Budhi. Showroom ini menawarkan premium range dari koleksi La-Z-Boy sekaligus memperkenalkan desain yang cocok untuk komersial maupun kebutuhan corporate. Sedangkan showroom terbaru Cattelan Italia dipercayakan pada desainer Interior Joke Roos. Joke Roos menginspirasikan ‘a real living style’ dengan koleksi Cattelan Italia termasuk sebuah sofa dari label arketipo,” jelas Veridian Direktur Melandas Indonesia.

Selain kehadiran Pasguale Junior Natuzzi aka P.J, acara juga dimeriahkan oleh kehadiran interior desainer Prasetio Budhi pendiri plusDesIGN dan Joke Roos Principal Designer Studio Air Putih.

Showroom mono brand pertama Natuzzi Italia di Indonesia menyuguhkan visualisasi desain yang memberikan konteks yang tepat bagi setiap koleksi furniturnya. Ini juga suatu kebanggaan bahwa interior showroom Ini terbilang paling update mengikuti arahan Natuzzt Italia paling terbaru di showroom Milan yang sepenuhnya dipercayakan pada desainer ternama yaitu Fabio Novembre. Shawroom Natuzzi Italia Ini mengusung produk yang dirancang oleh desainer ternama seperti: Manzoni&Tapinassi, Marcel Wanders Studio, Natuzzi Design Center, Claudia Bellini, Mauro Lipparini, Nika Zupanc, dan Massimo Losa Ghini.

“Cattelan Italia tidak ada batasan khusus yang dimiliki, sehingga tujuan dari tatanan yang saya desain lebih untuk memberikan inspirasi dan konteks bagi setiap koleksinya. Inspirasi sebuah apartemen yang juga fleksibel merespon perubahan tidak hanya membuat orang memahami desain dan detail setiap elemen interiornya. Di sini konsumen tidak hanya melihat produk dari dekat tetapi juga melihat aplikasi penataan yang mungkin belum terpikir sebelumnya,” jelas Joke Roos, Principal desainer interior dari Studio Air Putih mengenai rancangan showroom Cattelan Italia.

“Arketipo hadir di sini menjadi pelengkap dan pengisi ruang karena Cattelan Italia tidak memiliki produk sofa. Kebetulan, kedua brand itu memang berafiliasi, sehingga bisa terwujud sinergi visual yang secara langsung bisa dinikmati konsumen yang datang,” Joke Roos menambahkan.

Sementara itu Prasetio Budhi berkolaborasi dengan Melandas Indonesia menghadirkan representasi premium dari produk LaZ Boy melalui pemilihan produk yang lebih slim, modern, dan elegan dalam upaya merengkuh pengguna yang lebih muda.

“Penataannya kemudian dibuat menjadi seperti lounge, sehingga meskipun ekspresi hangat masih menjadi karakter utama, tetapi saya menghadirkan perpaduan material yang membawa kesan santai,” Prasetio Budhi menceritakan konsepnya.

“Kolaborasi dengan kedua desainer Indonesiaini sangat membanggakan karena produk dari brand berkualitas premium internasional tersebut bisa mendapat tempat dan terkomunikasi dengan baik dari sudut pandang gaya hidup orang indonesia dan dari intepretasi desainer indonesia ternama seperti Joke Roos dan Prasetio Budhi,” ujar Veridiana Lim, Direktur Melandas Indonesia.

Ketiga showroom premium terbaru ini memiliki ekspresi dan pendekatan visualnya yang menawarkan ragam inspirasi dengan daya tarik Untuk ruang hunian hingga ruang komersial maupun kantor. Masing-masing mengutamakan desain yang inovatif, produk berkualitas tinggi dan kepuasan pelanggan.

Eksklusivitas dan desain yang inovatif dari setiap koleksi diharapkan mampu menjadi pusat perhatian para konsumen yang melewati koridor prestigius dari Galeria Grand Hyatt di lantai 3 Plaza Indonesia. (Mul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed