by

Tingkatkan Pelayanan, Pembangunan Gedung Keciptakaryaan dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan Segera Direalisasikan

-Nusantara-89 views

Tangerang Selatan, JNcom – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan merealisasikan pembangunan Gedung Keciptakaryaan dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan yang terletak di Jl. Promoter, Kawasan Perkantoran Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15310.

Pembangunan gedung di atas lahan seluas 17.820 M2 tersebut memiliki luas Bangunan 3.886 m2 dengan sumber dana berasal dari APBD Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2022. Gedung yang terdiri dari 6 lantai tersebut diproyeksikan memiliki luas dan fungsi sebagai berikut:

Lantai 1 seluas 576 m2 memiliki fungsi ruang yang terdiri dari Lobby utama, Receptionist, Playground, Laktasi, PPID, ruang perkantoran, ruang smoke lobby, dan ruang service.

Lantai 2 seluas 662 m2 memiliki fungsi ruang yaitu ruang perkantoran, ruang meeting, gudang, ruang rapat bersama, ruang smoke loby, dan ruang service.

Lantai 3 memiliki luas lantai 662 m2 dengan dilengkapi fungsi ruang diantaranya ruang rapat bersama, ruang perkantoran, gudang, ruang rapat, ruang smoke lobby, dan ruang service.

Lantai 4, dibangun dengan luas 662 m2 dan memiliki fungsi ruang yaitu ruang perkantoran, ruang rapat, gudang, open lounge smoke lobby dan ruang service.

Lantai 5, dibangun dengan luas Lantai 662 m2 dan memiliki fungsi ruang diantaranya ruang gudang, ruang meeting, ruang perkantoran, ruang rapat bersama ruang smoke loby dan ruang service.

Terakhir adalah lantai 6 seluas 662 m2. Lantai ini difungsikan untuk ruang perkantoran, ruang rapat bersama, smoke lobby, dan ruang sercive. (Salim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed