by

Jalin Kebersamaan, Zaki Iskandar Menggelar Nonton Bareng Piala Dunia 2022

Jakarta, JNcom – Euforia piala dunia 2022 yang berlangsung di Qatar tak hanya dirasakan di Indonesia tetapi juga hampir seluruh dunia tertuju kepada event empat tahunan. Untuk menambah kemeriahan piala dunia 2022, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar nonton bersama bang Zaki di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Senin (21/11/2022).

Politisi partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, persiapan yang dihadapi Qatar menjelang piala dunia 2022 sangat luar biasa. Hal itu terlihat saat ia mengantarkan timnas Indonesia U23 di event Asian Games di Doha Qatar.

“Memang banyak yang perlu dibenahi sarana dan prasarana di Indonesia. Namun saya yakin Indonesia mampu mempersiapkannya,” ujar Zaki.

Momentum piala dunia kali ini, kata Zaki, akan menumbuhkan keakraban dan kebersamaan warga. Menurutnya, Piala Dunia ini tidak hanya dipenuhi oleh keseruan, tetapi juga selalu jadi ajang untuk membangun kebersamaan.

“Saya juga percaya sepak bola dapat memperkuat persaudaraan kita sebagai bangsa. Oleh karena itu, mari kita sambut dan rayakan bersama perhelatan ini. Saya mengundang teman-teman semua warga Jakarta untuk nonton bareng Piala Dunia 2022 bersama saya di DPD Golkar DKI Jakarta dan KNPI DKI Jakarta pada 21 November sampai 18 Desember 2022,” ujar Bang Zaki.

Lebih lanjut Bang Zaki mengatakan nonton bersama ini juga momentum kebangkitan dan pemulihan masyarakat setelah dua tahun lebih dilanda pandemi. “Ekonomi rakyat harus bangkit, apalagi nonton bersama ini disertai dengan pasar UMKM dan wahana hiburan rakyat. Selain terhibur dengan nonton, masyarakat juga merasakan denyut nadi ekonomi kembali pulih,” tutup Bang Zaki.

Nonton Piala Dunia bersama Bang Zaki ini dimulai 21 November 2022 sampai 18 Desember 2022 di dua venue dengan menayangkan semua jam pertandingan. Untuk informasi lebih lanjut, cek akun @jakartanontonbola di Instagram. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed