by

HUT ke-7, Shopee Ajak Pengguna Rayakan Semangat Kebersamaan Dengan Beragam Penawaran Menarik

Jakarta, JNcom – Menyambut usia baru biasanya menghadirkan semangat dan keceriaan baru, termasuk pula di perayaan ulang tahun Shopee ke-7 tahun ini, tentunya akan ada banyak kebahagiaan untuk dinikmati. Melengkapi suasana bahagia tersebut sekaligus sebagai momen penutup festival akhir tahun, Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye yang berlangsung mulai dari 14 November – 12 Desember 2022 ini juga merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022 ini.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengungkapkan, mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang tahun 2022 untuk mendukung pengembangan dan adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli.

“Memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ujarnya, Kamis (16/11/2022).

Dalam satu tahun terakhir ini, Shopee menyikapi berbagai kondisi yang terjadi dengan memikirkan langkah strategis untuk membuat seluruh ekosistem yang ada di dalamnya saling berkesinambungan dan berjalan secara inklusif. Hal ini pun dibuktikan, dimana dari awal tahun Shopee tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan inisiatif baru, yang mendorong terciptanya pengalaman belanja yang lebih personal & interaktif, diantaranya;

Pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus; Selama setahun ini, berbagai inovasi dan pembaharuan fitur interaktif Shopee pun kini hadir demi menciptakan kebutuhan, peluang, dan hiburan untuk seluruh pengguna. Seperti lahirnya Shopee Video, penambahan permainan seru di Shopee Games, dan pengembangan fitur serta tampilan baru untuk Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.

Dukungan untuk pelaku usaha lokal; Lewat inisiatif dan inovasi, Shopee juga berupaya menyediakan wadah dan program bagi para mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga UMKM untuk mendukung mereka memperkuat strategi pemasaran bisnis secara digital, serta melebarkan jangkauan usahanya lebih luas lagi. Diantaranya tahun ini, Shopee telah membuka empat Kampus UMKM Shopee terbaru di D.I. Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang, dan Makasar, serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali. Adapula Shopee Center di Pekalongan, hingga berkat kolaborasi strategis antara pemerintah dan berbagai pihak tahun ini Shopee juga meluncurkan inisiatif Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris. Shopee juga memberikan pelatihan kurikulum bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.

Merealisasikan komitmen untuk terus mendukung kehidupan seluruh ekosistem Shopee sepanjang tahun ini, di kampanye 12.12 Birthday Sale pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee.

Gratis Ongkir RP0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.

Cuci Gudang Diskon s/d 90%: Pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon s/d 90%.

Rezeki Nama Diskon s/d 50RB: Memberikan sukacita yang lebih spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru yaitu Rezeki Nama. Setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon s/d Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12, dengan cara sebagai berikut:

Masuk ke bagian Rezeki Nama Diskon s/d 50RB di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee, kemudian klik tombol “Cek Keberuntungan Saya” pada bagian bawah. Kemudian sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut

Setelah nama Anda terverifikasi sebagai yang beruntung, Anda bisa langsung klaim voucher diskon atau cashback yang didapatkan dengan klik tombol “Klaim”.

Bagi yang belum beruntung, jangan lupa untuk cek di hari-hari selanjutnya. Dapatkan juga tambahan Koin Shopee dengan membagikan ke teman-teman yang menjadi nama beruntung di hari itu.

Amel Carla, Public Figure mengatakan, mewakili pengguna Shopee, aku ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini. Dan tentunya kampanye-kampanye yang Shopee hadirkan selama 2022 telah menemani dan membantu memenuhi kebutuhanku sambil ikut mendukung keberlangsungan bisnis para penjual.

“Aku semakin semangat untuk menyambut kampanye terbaru Shopee yaitu 12.12 Birthday Sale. Apalagi dengan adanya promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati!” ungkapnya.

Sejak bergabung dengan Shopee di tahun 2016, tambahnya, kami melihat platform e-commerce ini tidak hanya telah mendukung kami dalam kemudahan tetapi juga menjadi wadah bagi brand atau penjual khususnya pelaku usaha lokal untuk memperkuat potensi bisnis.

“Melalui ragam fitur serta program yang ditawarkan, Shopee telah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terutama ragam program seperti Gratis Ongkir dan rangkaian kampanye yang kami rasakan dampaknya dalam meningkatkan penjualan serta brand awareness. Maka itu, Mayoutfit ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale sebagai momentum bahwa kami turut menjadi bagian perjalanan Shopee dalam menyambut umur barunya dan kemeriahan festival belanja akhir tahun,” pungkas Intan Fazria Kusumah, Owner Mayoutfit turut menambahkan. (red/my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed