by

Hemat 30 Juta, Harga Bundling Franchise Minum Es Indonesia dan Ayank Steak

Jakarta, JNcom – Kembali buka cabang di Pondok Aren Tangerang Selatan, Minum Es Indonesia dan Ayank Steak semakin melebarkan sayapnya. Berjarak cukup dekat dengan kampus Politeknik Keuangan Negara STAN dan berada dijalan raya Ceger jakarta selatan terbilang sangat strategis. Apalagi dengan traffic yang sangat padat.

Guritno Damar Purboyo (Rino) sebagai owner ayank steak bersama istri terlihat dilokasi saat awal grand opening.
Rino panggilan akrabnya mengatakan bahwa usaha franchise ini merupakan usahanya bersama istri.

Sebagai pemilik (franchisee) Ayank Steak dan istri (franchisee) Minum Es Indonesia. Keduanya terlihat antusias.

Disela – sela persiapan grand opening, Rino mengatakan dirinya sangat senang bisa membeli usaha franchise Ayank Steak ini.

“Saya bersama istri sangat senang dengan usaha ini. Karena kami benar – benar sangat terbantu. Sebagai franchisee yang sangat sibuk, kami senang segala sesuatu persiapannya sangat dibantu. Apapun itu. Termasuk mencari kios yang strategis di sekitar jalan raya ceger ini,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Masih kata Rino, bahwa ada dua alasan utama kenapa ia memutuskan membeli franchise Minum Es Indonesia dan Ayank Steak, yaitu pertama ingin turut menggeliatkan roda ekonomi bangsa melalui usaha UMKM. Mengingat keadaan ekonomi yang isunya akan terjadi resesi tahun depan, semoga saja tidak.

Kedua, harga franchise yang sangat terjangkau dan bagaimana pelayanan yang sangat baik dari Franchisor, yang menganggapnya sebagai mitra.

“Pada saat saya bersama istri mencoba produk Minum Es Indonesia pada pameran Franchise Nasional beberapa waktu lalu, rasanya itu sangat nikmat, sedangkan Ayank Steak juga sangat lezat. Saya kaget bahwa harga jual Ayank Steak terbilang sangat terjangkau yaitu hanya 18 ribu rupiah saja sudah bisa menikmati steak dan porsinya kenyang. Juga Minum Es Indonesia yang dijual dengan harga dari 5 ribu rupiah saja” katanya.

“Pembuatannya mudah dan seluruh administrasinya juga mudah. Dibanding franchise lain, harga franchise ayank steak terbilang sangat terjangkau dan Autopilot sehingga tidak mengganggu aktivitas saya sehari – hari”.

“Menjelang masa pensiun saya bersama istri mulai mempersiapkan usaha apa yang bisa dikerjakan nantinya. Sehinga tidak grasa grusu ketika pensiun. Kalau mendadak dapat uang pensiun dan tidak tau mau dibuat apa uangnya, nanti malah habis begitu saja.

Pesan saya buat rekan – rekan yang sama – sama menjelang masa pensiun, saya rasa coba deh franchise Ayank Steak dan Minum Es Indonesia. Selain biayanya terjangkau sebagai mitra, prosesnya semua mudah, lokasi juga bisa menyesuaikan antara keinginan kita atau keinginan pengelola. Semua bisa dikomunikasikan dengan baik”.

Ditempat yang sama, Manager Marketing Minum Es Indonesia dan Ayank Steak Wahyu mengatakan konsep Ayank Steak ini adalah street food yang sangat simpel sekali hanya dengan gerobak. Harga terjangkau dengan 18 ribu saja. Kami ingin menyediakan makanan dengan protein tinggi dengan harga murah.

“Selain itu kami ingin mengefektifkan halaman Outlet Minum Es Indonesia dengan Ayank Steak. Jadi satunya fokus penjualan minuman es dan satunya ke kuliner makanan. Harapannya bisa saling mendukung” ujar Wahyu.

“Minum Es Indonesia akan terus mengembangkan sayap dan ekspansi ke seluruh wilayah di Indonesia. Di Tahun 2023 target kami akan membuka 100 cabang baru” tambahnya.

“Yang lebih menarik juga yaitu bundling paket, jadi kalau franchisee mengambil paket Minum Es Indonesia dengan Ayank Steak harganya lebih terjangkau.

“Jadi kalau ambil paket Bundling harganya jauh lebih hemat, dan usaha ini tinggal running saja”.

“Style bisnis kami selalu mendengar dan mengakomodir keinginan franchisee kami, karena kami mencari mitra. Dengan konsep bermitra, kami ingin menyatukan visi dan misi bersama sehingga bisa sejalan. Jadi supaya kemitraannya bisa berlangsung panjang”.

Konsep Franchise yang unik, dengan harga terjangkau, dan sistem autopilot, menjadi point utama yang mengantarkan Minum Es Indonesia dan Ayank Steak mudah berkembang dan diterima oleh Masyarakat.

Bingung mau mencari peluang bisnis Franchise? mungkin Minum Es Indonesia dan Ayank Steak bisa menjadi salah satu pilihannya. Tunggu apalagi, bisnis yang sangat menjanjikan bukan. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed