by

Harris Vriza Sempat Grogi dengan Cut Syifa Saat Syuting Sinetron ‘Tajwid Cinta’

-Hiburan-119 views

Jakarta, JNcom – Harris Vriza pemeran utama sinetron terbaru SCTV ‘Tajwid Cinta’ mendapat lawan main dengan Cut Syifa. Harris Vriza berperan sebagai Dafri dan Cut Syifa berperan sebagai Syifa. Sepasang kekasih yang dipertemukan karena perjodohan.

“Aku bangga banget bisa main dengan Cut Syifa yang sudah berpengalaman dan diidolakan masyarakat,” ucap Harris Vriza dalam wawancara Eksklusi Sinetron Terbaru SCTV ‘Tawid Cinta’ secara virtual, Jumat (11/11/2022).

“Ia menjadi lawan main Cut Syifa karena membantunya tampil natural sebagai Dafri merasa beruntung. Tak sulit membangun  chemistry dengan Syifa yang sudah berpengalaman dan terbuka terhadapnya,” ujarnya.

Lebih jauh Harris Vriza mengungkapkan, nggak kesulitan sama Syifa dari pertama take langsung oke, alhamdulillah banget. Syifa kan udah sering sinetron, dia nggak susah juga bangun  chemistry.

Melihat Syifa, dia baik, pintar dan aktingnya bagus banget. Dia membantuku banget dan partner kerja yang baik. Baru pertama kali kerjasama, Ia sempat grogi saat syuting adegan pertama kali dengan Cut Syifa.

Beberapa scene merasa grogi karena ada adegan tatapan. Sama syifa dan Afifah grogi ya. Adegan tatapan, mesraan, dan lainnya yang bikin baper. Ia berusaha menenangkan dirinya agar bisa lancar memerankan adegan mesra dengan Cut Syifa. Berusaha diskusikan aja setiap adegan. Supaya sama-sama lah menyelesaikan ini dan disukai penonton.

Peran yang dimainkan, diakuinya sulit. Dafri orang bertanggung jawab, dia kuliah sampai ke Turki mendalami ilmu agama. Dia baik dan tidak sombong, laki banget. Karakter Dafri sangat berbeda dengan dirinya sehingga membuatnya kesulitan. Dafri lelaki kuat, tetapi juga gampang sedih ketika sedang terpuruk. Dafri sosok agamanya bagus dan lelaki kuat bukan Harris banget. Aku nggak bisa diem orangnya tapi nggak dalem banget ilmu agamanya. Ini tantangan banget.

Siinetron ‘Tajwid Cinta’ menjadi proyek pertamanya dan menjadi lawan main dengan Cut Syifa. Dia sudah mengenal Cut Syifa sebelumnya, tapi tidak terlalu dekat. Main sama Syifa sangat bangga, dia banyak diidolakan sama orang-orang. Syifa aktingnya bagus banget dan membantu aku mendalami peran Dafri.

Harris Vriza senang karena potongan video dialognya di Tajwid Cinta tersebar di media sosial dan viral di masyarakat. ejak ditawarin sinetron ini, aku udah suka sama alur cerita dan yakin akan diterima masyarakat. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed