by

Memiliki Suara Emas, Dumeca Record Gaet TB Aji

-Hiburan-111 views

Jakarta, JNcom – Dumeca Record kembali merilis album “Simpan Hati” yang dibawakan oleh Tb Aji, sosok penyanyi baru yang memiliki suara bagus dan juga pandai koreo serta ngedance. Tb Aji mengakui bahwa album yang dibawakannya merupakan hasil ciptaan bersama-sama, namun liriknya dibuat oleh Aji.

“Kalau menciptakan lagu sebenarnya bareng-bareng, dan aku dapet liriknya. Setelah itu di studio membuat rangkanya terlebih dahulu, lalu ditentukan penyanyinya,” ujar Aji.

Diakui Aji bahwa lirik lagu dengan genre pop tersebut mencerminkan perasaannya. Menurutnya album saat ini dengan album “tukar rasa” sebelumnya memiliki keterkaitan. Pemilik nama lengkap Tri Bagus Aji ini merasa cukup satu bulan saja untuk move on melanjutkan album berikutnya.

“Lagu ini menceritakan pengalaman pribadiku sendiri, dimana ada pertemuan disitu ada perkenalan sehingga berujung di hati,” ungkap Aji.

Terkait dengan pemilihan lokasi syuting album di Bali, Founder of Dumeca Group, Ferry Ardiansyah mengatakan, dipilihnya Bali karena Bali merupakan pulau yang eksotis. Selain itu Bali juga dipilih sebagai tempat pertemuan internasional G20. Ferry menilai sosok Aji memiliki base suara yang bagus dan merupakan penyanyi berbakat.

“Momen tersebut sangat pas agar dunia bisa melihat bagaimana Bali saat ini pasca pandemi. Jadi alasan pemilihan Bali karena memiliki pesona keindahan Bali bisa mewakili perasaan dari isi lagu tersebut,” tuturnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed