by

Dinda dan Ben dalam ‘”Cinta Setelah Cinta” Berbagi Kisah Sering Diomelin

-Hiburan-106 views

Jakarta, JNcom – Dinda Kanya Dewi pemeran Ayumi dan Ben Kasyafani pemeran Ruben Kusnadi dalam sinetron “Cinta Setelah Cinta” sering diomelin sang sutradara di lokasi syuting.

Ben mengungkapkan, hubungannya dengan para aktor lainnya cukup dekat meski ia dan Dinda berada di tengah-tengah produksi sinetron.

“Kecocokan itu terbentuk karena usia mereka terpaut tak terlalu jauh. Para pemain yang syuting usianya 30-an. Saking cocoknya, mereka acap kali bercanda hingga membuat ramai di lokasi syuting, padahal jumlah mereka juga tak banyak,” ujar Ben.

Ada momen mereka acap kali diomelin sang sutradara. Mengingat momen tersebut, Dinda dibuat tertawa terbahak.

“Sampai ada beberapa kali diomelin director-nya juga karena mepetnya waktu, blockingan masih banyak. Saat latihan kita malahan ngobrol, diomelin deh sama sang sutradara. “Ngobrol terus nih, gitu,” tutur Ben berbagi kisah dalam acara Wawancra Eksklusif Sinetron SCTV “Cinta Setelah Cinta” secara virtual, Kamis (3/11/2022).

Dinda yang mendengar pengakuannya Ben, tak ikut berbicara. Ia hanya sibuk tertawa karena menyadari kehebohannya, para pemain lain memang terkadang agak mengganggu jalannya syuting sinetron.

Ben dan Dinda pun mengungkakapkan, bukan hanya mereka saja yang pernah diomelin sang sutradara. Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino pun pernah merasakan hal yang sama.

Ben menambahkan, Ririn dan Eza pun sama-sama ramai. Mereka terlihat cool-cool itu bohong. Itu tak benar, itu bohong. Banyolan Dinda membocorkan perilaku rekannya di lokasi syuting. Aslinya sih suka gosip.

Dinda yang paling banyak ngomong dan mudah berbaur dengan para pemain lain. Ben cocok sama aktor lain karena dia suka banget ngomong.

Sinetron “Cinta Setelah Cinta” senantiasa hadir menemani pemirsa setia SCTV setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. (Guffe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed