by

HMI Komisariat (P) Universitas Primagraha periode 2022-2023 Resmi Dilantik

-Nusantara-107 views

Serang, JNcom – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat (P) Universitas Primagraha Cabang Serang sukses melaksanakan Pelantikan, Upgrading & Rapat Kerja pengurus. Kegiatan tersebut digelar digedung DPRD Kota Serang, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Kepemimpinan HMI dalam mewujudkan kader berkualitas Insan Cita”.

Anang Ma’ruf Faisal selaku Ketua Umum terpilih HMI Komisariat (P) Universitas Primagraha periode 2022-2023 mengatakan, setelah proses pelantikan ini, apapun rintangan dan cobaan yang akan dihadapi didepan nanti pasti bisa dilewati ketika bersama-sama.

“Hari ini kita memulai pelayaran, Kapal kita sudah siap diberangkatkan, meskipun nanti kita dihadapkan dengan pasang surutnya ombak, dihadang oleh batu karang bahkan di terpa badai besar, akan tetapi ketika kita bersama dan bersatu, saya yakinkan semua itu bisa kita lewati dengan mudah,” ujar anang.

Lebih lanjut ditururkannya, entah apa yang bisa mewakili rasa syukur ini, intinya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Sangat panjang perjalanannya, mulai dari proses kaderisasi mahasiswa UPG di HMI, kemudian pengesahan Komisariat, hingga dengan hari ini dimana sebuah kapal yang bernama Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat (P) Universitas Primagraha memulai pelayaran di samudra yang luas,” pungkas anang.

“Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam perjalanan HMI UPG sampai hari ini,” pungkasnya. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed