by

2GO Center Mini Soccer Gandeng Ayo Indonesia Memajukan Sepak Bola Indonesia

-Olahraga-127 views

Jakarta, JNcom – Dalam kondisi ekonomi yang sudah mulai membaik setelah Pandemi tantangan untuk menangkap peluang bisnis harus tepat dan berkesinambungan.

Stanley Yap sebagai Chief Executive Officer 2GO Center Mini Soccer atau pebisnis muda dibidang property lakukan lompatan besar dengan menggandeng AYO Indonesia untuk ekpansi dibidang olah raga yang digemari anak muda pada umumnya.

“2GO Center Mini Soccermemiliki bisnis utama yakni Property Agency, Property Consultant dan Scale Model Builder (maket) kini melebar ke bisnis Center Mini Soccer.Bisnis ini mempunyai tantangan tersendiri dan menjanjikan,”ujar Stanley Yap, S.E selaku CEO 2GO Center Mini Soccer kepada JURNALNUSANTARA.COM di Jakarta, pada Jumat (21/10/2022).

Ketika disinggung apa yang melatarbelakangi terjun di bisnis yang digemari dari berbagai kalangan, Stanley menyebut karena 2GO Center Mini Soccer saat ini memiliki misi baru, yaitu kita ingin mengubah Property menjadi Cashflow

“Nah di lokasi Center Mini Soccer adalah produk kita yaitu merubah lahan kosong menjadi Cashflow dengan disewakan oleh Mini Soccer,”tuturnya.

Selanjutnya, tambah Stanley Yap dimana kita akan mencari partner yang terbaik untuk bisa mempromosikan lapangan Center Mini Soccer kita.

Dimana Partner Ayo Indonesia juga sudah memiliki banyak lapangan dan memiliki banyak- banyak member dan komunitas terbesar di Indonesia.

“Saya sangat menanti kerja sama ini, agar temen-temen semuanya dimanapun berada bisa mencoba main di lapangan Center Mini Soccer kita di Jakarta Barat ini satu-satunya yang berstandar Internasional FIFA ,” urainya.

Dikatakan Stanley Yap ketika disinggung terkait apa segmen ataupun sasaran pasaran yang akan dicapai 2GO Center Mini Soccer ini bahwa sasaran pasaran kita 2GO Center Mini Soccer ini adalah orang – orang pada kalangan masyarakat di seluruh wilayah Jakarta.

“Sasaran utamanya tentu pecinta dan sangat hobby serta fanatik dengan olahraga bermain sepak bola,”imbuhnya.

Ditambahkan Stanley terkait dengan misi dari 2GO Center Mini Center Soccer adalah kita juga ingin membina mungkin pemain -pemain Indonesia masih muda yang berbakat.

“Sehingga kita bisa mensuport pemain-pemain Timnas sepak bola Indonesia kedepannya supaya lebih baik, profesional dan berkelas dunia,” tegasnya.

Menurutnya karena untuk menciptakan pemain sepak bola yang berkelas dunia itu sudah ditopang dengan memakai kwalitas lapangan kita 2GO Center Mini Soccer ini dengan standar FIFA Great E.

“So lapangan 2GO Center Mini Soccer kita ini yang pertama dan masih baru sehingga temen-teman kita yang hobby dan pecinta sepak bola sudah pasti akan merasakan New Feeling dari lapangan Mini Soccer kita yang standar FIFA Great E,” tuturnya.

Kedepan harapannya menurut Stanley kita 2GO Center Mini Scoccer ini akan konsisten terus beroperasi dan berinovasi dibidang olahraga

“Jadi kita akan fokus di tanah-tanah atau lahan property yang tamu-tamu ataupun klien kita dari 2GO Center Mini Soccer akan kita bantu merubah property tanah ataupun lahannya menjadi atau mungkin kita bisa masuk ke bidang olah raga lain, tapi kita sementara tetap fokus di mini soccer,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa untuk kedepan lapangan 2GO Center Mini Soccer ini rencananya akan kita bangun tempat untuk nonton bareng bersama komunitas, masyarakat, pemain, pencinta dan hobby sepak bola maupun komunitas olahraga lainnya bisa bermain dan berkumpul di tempat kita ini.

Disamping itu kata Stanley tentunya kita masih promosi harga untuk bermain di Lapangan 2GO Center Mini Soccer ini dengan harga masih baru grand opening belum ada sebulan.

“Kita masih memberikan promosi discout harga sampai 40 persen dari total harga normal kita setelah diskon hanya bayar sekitar Rp 500ribu perjam,” terangnya

Ditempat yang sama Joe Raimundus sebagai CO- FOUNDER// COO Ayo Indonesia mengatakan Ayo Indonesia kerjasama dengan 2GO Center Mini Soccer ini yang akan kita capai tentunya sesuai dengan di platform kita sudah lebih dari 8700 komunitas sepak bola yang ada di Aplikasi kita.

“Maka harapannya semua komunitas yang ada di aplikasi kita bisa bermain dan berkontribusi di setiap acara yang diselenggarakan 2GO Center Mini Soccer,” ujarnya.

Lanjut CEO Ayo Indonesia terkait strategi pasar dalam kerjasama MOU dengan 2GO Center Mini Soccer ini bahwa strategi kita memang fokus bermain di online karena di aplikasi kita sendiri sudah lebih dari 170 ribu player di ekosistem Ayo Indonesia dengan sosial media kita di Instragram dan Tik-Tok. “Maka kita akan melakukan promosi di Medsos tersebut,” tegasnya.

Joe menambahkan sedangkan untuk melihat Animo terhadap keberadaan Lapangan 2GO Center Mini Soccer ini

“Saya melihat masyarakat khususnya di Jakarta Barat sangat tinggi dan sangat strategis lokasi lahan lapangannya yang dekat dengan pemukiman dan industri apalagi belum ada saingannya di radius 15 sampai 20 kilometer sehingga sangat potensial sekali bisnis Lapangan 2GO Center Mini Soccer ini,” Tandasnya.(s handoko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed