by

Lolos Top 24 D’Academy 5 Indosiar, Lala Bertemu Penyanyi Favoritnya

-Hiburan-86 views

Jakarta, JNcom – Ajang pencarian bakat dangdut ternama “D’Academy 5” kini sudah memasuki babak Top 24. Empat kontestan yang akan bersaing pada setiap episode di babak ini. Sebanyak 12 episode akan menayangkan penampilan terbaik dari 6 grup yang bersaing untuk memperebutkan tempat di babak Top 18. Dengan membawakan tema lagu tertentu pada penampilan di babak Show dan Result para dewan juri.

Penggemar ajang kompetisi dangdut D’Academy 5 Indosiar tentunya tak lakan melewatkan sosok gadis yang disapa Lala kelahiran 2004 dengan nama lengkap Firdah Nadilatussaqinah banyak mencuri perhatian para pemirsa setia Indosiar dengan suara emas nya.

Kali ini, akademia D’Academy 5 dari Babak Top 24 yakni Lala asal dari Tangerang Selatan akan bercerita langsung kepada para media mengenai persiapan, perjuangan, serta ambisinya secara virtual pada acara Wawancara Eksklusif Akademia D’Academy 5 Babak Top 24, Kamis (29/9/2022).

Lala mengungkapkan, mendapatkan dukungan penuh dari sekolahnya SMAN 12 Tangsel mulai dari Kepala Sekolah, Guru, wali kelas, juga teman-temannya pada dirinya saat mengikuti ajang ini.

Lebih lanjut Lala mengatakan, lolos ke Top 24 D’Academy 5 merupakan hal yang membanggakannya. Persaingan kuat dengan para peserta yang kian bagus. Namun, yang paling membuat dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan penyanyi favoritnya yang tak lain adalah Lesti.

Masing-masing dari peserta Group 2 yang tampil di top 24 D’Academy 5 telah berusaha menampilkan penampilan yang memikat hati para dewan juri yang hadir antara lain Rita Sugiarto, Soimah, Dewi Perssik, Fildan, dan Fashion Guru Defrico Audy. Lala memilih Soimah dari deretan juri yang hadir sebagai juri paling ditakutinya.

Lala merupakan putri dari pasangan Rusdi Hermanto dan Elin Nurlina. Lala lebih dikenal dengan nama panggung Elyn Munchen penyanyi yang pernah tampil di ajang D’Terong Show Indosiar.

Sebagai seorang anak, Lala termotivasi ingin memberikan yang terbaik dengan kondisi sang Mama yang terbaring lemah karena menderita sakit struk sejak 2018 silam. Untuk sang Mama dan membuat bangga apalagi dirinya mengaku belum pernah ikut kompetisi menyanyi. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed