by

Bawakan Single Baru “Menanti”, Aldiv Kagum Sosok Pencipta Lagunya

-Hiburan-74 views

Jakarta, JNcom – Setelah sukses di Single pertama dan kedua, penyanyi Aldiv kembali merilis singel terbarunya berjudul “Menanti” di kawasan SCBD Senayan Jakarta, Selasa (27/9/2022). Single ke-3 Aldiv ini dibawah naungan label Dumeca Records.

Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengatakan, Single berjudul “Menanti” ini secara konsep memiliki keterkaitan dengan Single sebelumnya, bahkan menjembatani untuk Single berikutnya.

“Saya melihat Aldiv merupakan penyanyi profesional sehingga dalam waktu singkat dapat menguasai lagu ini,” ujar Ferry.

Untuk diketahui, Aldiv adalah seorang penyanyi solois pria yang pernah menjadi 1st winner bigo live di tahun 2019. Ia melanjutkan karirnya di bidang tarik suara dengan merilis karya terbarunya yang ke- 3 berjudul “Menanti” ciptaan Icha (ex Jikustik) yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records di tahun 2022 ini.

Founder dari Dumeca Group ini menuturkan bahwa ia telah mengenal lama dengan Icha (ex-Jikustik). Icha, kata Ferry, sempat menanyakan progress dari penyanyi Aldiv karena single sebelumnya banyak disukai. Kemudian Icha mengatakan bahwa ia memiliki lagu yang memiliki hubungan dengan lagu Aldiv sebelumnya dengan konsep bersambung.

“Setelah didengarkan ternyata lagu ciptaan dari Icha sangat tepat dijadikan single ke 3 dari ALDIV karena cocok dengan karakter suaranya,” ujar Ferry Ardiansyah.

Icha panggilan dari nama lengkap Aji Mohammad Mirza Ferdinand Hakim mengatakan bahwa single yang berjudul “Menanti” menceritakan tentang pasangan yang harus terpisahkan oleh jarak karena salah satunya berada di tempat yang jauh (luar negeri). Mereka saling merindu dan berharap bisa segera ketemu.

“Untuk proses dari aransemen sampai selesai musik sekitar dua mingguan, tapi kalau take vokal cuman perlu kurang dari satu hari,” ucap Icha.

Sementara itu, Aldiv mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan karena lagu ini diciptakan langsung oleh Icha yang terkenal dengan karyanya sampai sekarang masih dinikmati oleh masyarakat luas.

“Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu ciptaannya. Saya dipandu langsung dalam menyanyikan lagu ini, sampai saya benar-benar bisa menyanyikan dan menyampaikan pesan dalam wujud lagu tersebut. Beliau merupakan sosok coach yang luar biasa. Berkat arahan dan ilmu yang diberikan, saya berhasil mengisi nyawa pada lagu ini, dan gak nyangka mas Icha pun senang dengan hasilnya,” pungkasnya. (red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed