by

Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ Marcel dan Eva Berbagi Cerita Menarik Selama Syuting

-Hiburan-127 views

Jakarta, JNcom – Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ diitunggu-tunggu pemirsa setia SCTV, Eva Anindita dan Marcel Chandrawinata bercerita langsung kepada media mengenai karakter yang diperankannya hingga berbagai cerita menarik yang terjadi selama proses syuting.

‘Cinta 2 Pilihan’ sinetron yang menyuguhkan konflik menarik perhatian para penggemarnya dimana Sukma yang diperankan Shandy Aulia  telah merelakan hubungannya berakhir dengan Fathir yang diperankan Marcel Chandrawinata, sekarang harus rela melihat Clara diperankan Eva Anindita dan Fathir menjalin hubungan lebih intens.

Clara disisi lain juga terus mencari segala cara dan tipu daya untuk bisa membuat Fathir menjadi miliknya, dan Bara seutuhnya. Artinya, Fathir dihadapkan dengan dua pilihan cinta.

Saat Marcel dan Eva diitanya mengenai ‘Cinta 2 Pilihan’, kedua pemain ini menyampaikan pandangannya masing-masing. Menurut Marcel, dalam kehidupan, ‘Cinta 2 Pilihan’ tidak bisa diterapkan, pasalnya harus ada yang dipilih atau diprioritaskan.

Kendati memerankan sosok pria yang dihadapkan pada dua pilihan, diakui Marcel bila berada di posisi Fathir ia sudah mengetahui harus memilih siapa. Di sisi lain, Marcel juga mengaku mendapatkan pelajaran dari sinetron ini.

Pelajaran yang diambil Marcel dari sinetron ini adalah menentukan pilihan yang memang seharusnya sudah dipilih dari awal.

“Kalau gue ada di posisi Fathir sih gue sudah tau sih harus milih siapa,” tutur Marcel dalam wawancara eksklusif secara virtual, Jumat (23/9/2022) sore.

“Cinta 2 Pilihan memberikan pelajaran bahwa kita tidak akan bisa menyenangkan semua pihak, saat menghadapi situasi seperti dalam cerita sinetron ini. Tetap harus ada yang diprioritaskan yakni keluarga, agar bisa mendatangkan kebaikan bagi semua,” jelanya.

Sementara, Eva Anindita mengatakan ‘Cinta 2 Pilihan’ menurutnya adalah antara keluarga dan waktu. Mengingat ia telah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak, maka ia harus bisa memberikan cintanya dan waktunya.

Disela-sela syuting ‘Cinta 2 Pilihan’, diakuinya pernah membawa anak-anaknya. Namun mengingat kondisi lokasi syuting tidak telalu kondusif, Eva pun tidak begitu sering membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Kalau libur, anak-anak datang ke lokasi syuting bawa karpet, bawa mainan, bawa makanan.

Eva memerankan seorang ibu satu orang anak yang menjadi orang ketiga di antara hubungan Fatir dan Sukma.

Beragam konflik muncul dalam perjalanan hubungan ketiganya, di mana Clara terus berusaha merebut kembali hati Fathir yang pernah menjadi mantan kekasihnya. Meski Fathir dan Sukma telah menjadi suami istri.

Menariknya, perannya sebagai Clara yang antagonis, Eva mengaku sangat menikmatinya.

“Bagiku peran antagonis itu lebih menantang, sebab dengan peran itu kita bisa mengeksplor seluruh kemampuan kita. Yang mana dengan peran antagonis, selain harus marah-marah kita juga tetap memerankan akting sedih, gembira, dan lainnya. Beda dengan protagonis yang cenderung hanya berkutat di senyum dan sedih aja,” ungkap Eva.

Eva pun mengaku tidak takut kehilangan fans dengan peranbya ini, malahan Ia percaya bahwa saat bisa membawakan peran dengan bagus maka fans pasti akan memberikan apresiasi.

“Selama karirnya, sejauh ini aku belum pernah sampai mendapat reaksi tidak mengenakkan dari fans. Aku belum pernah ditimpuk orang, atau diapain lah. Karena tentunya mereka tahu ini hanya akting dan aslinya tidak seperti itu,” ucanya.

Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ hadir menemani pemirsa setianya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di SCTV. Jangan lewatkan dan saksikan terus penayangannya. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed