by

Pengurus Perwanti Dilantik, Ketum Ajak Berkarya Bersama Memajukan Bangsa

Jakarta, JNcom – Dewan dan Pengurus Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Pusat resmi dikukuhkan dan dilantik di gedung The East Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Ketua Umum Perwanti, Surijaty Aminan dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Perwanti berawal dari amanah untuk terus berkonsolidasi dan menjalankan organisasi secara mandiri dalam bentuk badan hukum.

“Kehadiran Perwanti berawal dari semangat persaudaraan dan menjunjung tinggi kebersamaan guna mengisi kemerdekaan Indonesia serta menjaga ideologi bangsa,” ujarnya.

Perwanti, tambah Surijaty, menjalankan prinsip kerjasama dengan berbagai pihak. Ia mengajak seluruh anggota untuk bergandengan bersama dalam berkarya untuk memajukan bangsa.

Sementara itu, Pengusaha sukses, Peter Frans Gontha menilai bahwa kelompok wanita Tionghoa memiliki suatu semangat untuk bekerja dan memajukan bangsa Indonesia. Selain itu, fungsi-fungsi organisasi yang menaungi wanita Tionghoa juga mulai aktif dalam kegiatan sosial seperti sosialisasi pendidikan anak dan lainnya.

“Hal-hal seperti itu yang diharapkan. Ke depan saya berharap Perwanti memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa ini dan memiliki peranan penting dalam perekonomian,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed