by

Dinda Kirana Perankan Pelakor di Sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” Bikin Gemes Penonton

-Hiburan-83 views

Jakarta, JNcom – Peran Tammy yang dimainkan Dinda Kirana menceritakan peran barunya dalam Wawancara Eksklusif Sinetron Terbaru SCTV “Takdir Cinta Yang Kupilih” secara virtual pada Kamis (8/9/2022) sore.

Dinda Kirana beradu akting dengan Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta. Tammy bersahabat dengan Novia yang diperankan Alisia Rininta.

Dinda Kirana mengatakan, cerita sinetron ini membuatnya jatuh cinta. Aku suka ceritanya.

Diakuinya, Ia sempat ragu menerima peran Tammy di sinetron tersebut. Sebab, Tammy perempuan yang dikisahkan menjadi korban KDRT di Belanda kabur dari rumah dan kembali ke Indonesia. Tammy menumpang tinggal sementara di rumah sahabatnya Novia yang sudah bersuami.

Di Indonesia kemudian menjadi pelakor atau perebut laki orang ketika membuat Hakim (Jonathan Frizzy) jatuh cinta hingga melupakan Novia.

Jadi Pelakor, dirinya tertantang bikin gemes para penonton Sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”.

Di sini kontradiktif banget dengan peran yang aku jalani di sinetron sebelumnya. Aku di sini tertantang bikin penonton gemas melihat Tammy.

Tantangannya karena aku belum pernah menikah.

Dinda Kirana juga harus mampu memainkan emosi. Tammy yang menjadi korban tindak KDRT yang merasakan trauma hingga ketakutan mendalam dalam pernikahannya.

Diusianya yang kini 27 tahun ini mengaku merasa khawatir jika kemudian dicap negatif oleh penonton setia SCTV dalam perannya di sinetron ini.

Dikatakan Dinda Kirana, itu kan hanya peran. Akting harus nyaman sama lawan main dan mereka lawan main yang pas.

Sejak penayangan perdananya pada Senin. (5/9/2022) kemarin, “Takdir Cinta Yang Kupilih” berhasil menarik perhatian pemirsa setia SCTV. Cerita rumah tangga Hakim dan Novia yang diperankan Alisia Rininta terus bergelut atas dasar perjodohan.

Kehadiran sahabat Novia yakni Tammy di rumah Hakim dan Novia ternyata tidak hanya membawa kebahagiaan bagi Novia sang sahabat, melainkan juga menghadirkan benih-benih cinta bagi Hakim.

Pernikahan Novia dengan Hakim tidak berlandaskan cinta. Selama Tammy berada di rumah Novia, Hakim dan Tammy saling suka.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan ceritanya? Saksikan terus “Takdir Cinta Yang Kupilih” hanya di SCTV setiap hari mulai pukul 21.15 WIB. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed