by

Fiko Nainggolan Luncurkan Single “Semoga Jumpa Lagi”

-Hiburan-77 views

Jakarta, JNcom – Penyanyi Fiko Nainggolan kembali merilis Single terbaru “Semoga Jumpa Lagi” yang divisualisasikan dalam bentuk video musik dan ditayangkan perdana dalam sebuah event pada 31 Agustus 2022 yang bertajuk ‘Tebar Pesona: Special Show’.

Fiko Nainggolan mendapatkan kebebasan dalam eksplorasi tentang konsep dasar dari video musik lagu terbarunya, ‘Semoga Jumpa Lagi’. Didukung oleh label Dumeca Records, ia menyusun strategi untuk peluncuran karya terbarunya ini. Ia menggandeng sutradara video klip Baday Rayhan untuk mengerjakan visualisasi karyanya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya,” ujar Fiko, Rabu (31/8/2022) di Jakarta Selatan.

Fiko menambahkan, pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana. “Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios,” imbuhnya.

Yang membuat Fiko merasa nervous dalam pemutaran perdana lagunya ini justru persiapan teknis acaranya, ‘Tebar Pesona: Special Show’. Ia berujar bahwa ia bersama dengan tim harus memutar otak untuk menemukan tanggal yang tepat untuk acara tersebut.

“Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi tempat untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa ‘Tebar Pesona’ ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya,” ungkapnya.

‘Semoga Jumpa Lagi’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan. Karya terbarunya ini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital di seluruh dunia.

Bergabungnya Fiko bersama Dumeca Record diawali dengan perkenalan lagu yang dibawakannya. Kemudian pihak Dumeca Record meminta untuk merilis ulang dengan sejumlah penyesuaian.

“Kita akan mengoptimalkan promo-promo untuk memperkenalkan albumnya,” ujarnya.

Ia mengingatkan bahwa industri kreatif dalam negeri ini harus dijaga supaya harum namanya di dunia internasional.

Sementara itu, Dibyo, sang produser mengungkapkan keputusan bergabung dengan Fiko karenai semua lagunya keren. “Apa yang dia visualkan menarik,” ungkapnya. (red)

 

Lyrics

Wahai kau, wahai kau pujaanku
Dimana, dimana kau berada?
Ku menunggu, ku menunggu hadirmu

Sekian, lama kita berpisah
Senyummu, membuatku gelisah
Andai saja, kita berjumpa kembali

Di malam pertemuan
Yang tak disengaja
Singkat namun penuh makna
Hanya penyesalan ku tak berkenalan
Wooo piluuu

Aku rindu..
Sungguh rindu..
Diriku penuh angan
Sementara tangan
Tak mampu menggapai

Aku rindu..
Sungguh rindu..
Semoga semesta
Mempersatukan kita
Dan bertemu lagi

Meskipun tak ada kata terucap
Sorot mata menatap
Bibir tertutup rapat
Kutahu pasti engkau pun ingin bicara

Menawanku dengan cinta
Sepanjang waktu

Semoga kita berjumpa lagi
Untuk memadu kasih asmara
Aku pun rindu padamu
Hanyalah dikau seorang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed