by

Konsolidasi Akbar serta Pelantikan Pengurus Golkar DKI Jakarta, 6000 Kader Hadir

-Politik-369 views

Jakarta, JNcom – Dalam menyambut tahun politik 2024 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) menyelenggarakan konsolidasi akbar khusus DPD DKI Jakarta yang berlangsung di JCC. (28/08/2022).

Dalam sambutannya ketua umum partai Golkar Airlangga Hartato mengatakan waktu persiapan tinggal 520 hari sampai hari pencoblosan.

“Golkar, PAN dan PPP bersama sama mendaftar. Harapan kerjasama juga bisa sampai di tingkat provinsi. Target Golkar dalam Pemilu 2024, pertama Pilpres menang, Golkar bisa mengusung calon Presiden sendiri. Pilkada secara nasioal menang di 60 persen” ujarnya.

Masih kata Airlangga, yang mengharuskan Golkar DKI menambah sosialisasi diruang media cetak, sosial. Dengan tujuan akan terbentuknya kebangkitan Golkar di DKI jakarta.

“Visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendapat sambutan positif dari masyarakat dan ini memberikan harapan baru, karena mengadu dalam diskusi dan memutuskan apa dan siapa yang akan mengerjakannya”.

“Seluruh kader tingkat provinsi khususnya dki jakarta harus memetakan situasi dan kondisi terhadap tokoh agama, sosial dan lain-lain.
Serta adanya pembentukan anggota baru. Ini amanat dan perintah dan laksanakan dengan sebaik baiknya” katanya dengan tegas melalui layar besar.

Zaki Iskandar ketua DPD Golkar DKI Jakarta periode 2020 – 2025 dalam pidatonya mengatakan untuk membesarkan partai, memenangkan Pilkada DKI dan Pemilu Presiden.

“Kami berjanji akan menang pada Pilkada 2024 nanti,” kata Zaki dihadapan 6000 kadernya.

Perwakilan Partai PAN, Eko mengatakan bahwa salah satu calon Presiden yang diusung Partai PAN hasil Rakernas semalam ada 9 nama, dan salah satunya Airlangga Hartato yang merupakan ketua umum Partai Golkar. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed