by

Idrus SEI : Para Pemuda Harus Memiliki Jiwa Pengusaha

-Politik-99 views

Jakarta, JNcom – Hadir dalam acara Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN), Idrus SEI nampak bersemangat.

Dihadapan awak media, Idrus menjelaskan bahwa dirinya pada periode 2019 – 2024 pernah maju sebagai caleg DPRD. (27/08/2022).

“Saya maju caleg DPRD periode lalu (2019-2022) dan gagal. Namun sekarang saya akan maju lagi. Saya akan terus berusaha untuk bisa duduk sebagai anggota DPRD tingkat 2 untuk Kabupaten Kubu Raya Pontianak Kalimantar Barat,” ujarnya.

“Kali ini saya hadir di istora dalam rangka mengikuti Rakernas Partai PAN yang mengangkat tema birukan langit Indonesia”.

“Kenapa saya tetap maju sebagai caleg kali ini periode 2024 – 2029, karena saya melihat banyak anak muda di sekitar Kabupaten Kubu Raya yang membutuhkan arahan khususnya dalam bidang usaha”.

“Sebagai seorang pengusaha penginapan, saya akan berusaha mengarahkan para pemuda se-Kabupaten Kubu Raya untuk memiliki jiwa pengusaha yang tinggi”.

“Karena saya yakin apabila ada banyak pemuda di Kabupaten Kubu Raya yang memiliki jiwa pengusaha baik di bidang penginapan atau bidang lainnya maka dengan bangkitnya para pemuda menjadi pengusaha nantinya akan terjadi kebangkitan ekonomi yang signifikan. Sehingga ekonomi ditempat kami akan kuat dan pengangguranpun akan berkurang drastis”. ujarnya.

“Visi misi saya intinya bagaimana bisa membangkitkan semangat pengusaha didalam jiwa setiap pemuda di seluruh Kabupaten Kubu Raya. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed