by

Dewan Pengurus Nasional KKBS Periode 2022-2027 Resmi Dilantik 

Jakarta, JNcom – Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Besar Soppeng (KKBS) periode 2022-2027 mengadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus di Sebuah hotel di Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).

Acara dihadiri oleh Wagub DKI Jakarta Ir.H. Ahmad Riza Patria, M.BA Prof.DR.H.M. Jafar Hafsah dan Ketua Umum KKBS M.Ali Duppa, Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna,SH,MKN.

Acara dibuka dengan menampilkan tarian padduppa, pembacaan ayat suci Al- qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KKBS. Dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengukuhan pengurus.

Dalam sambutannya M. Ali Duppa mengatakan kegiatan berlangsung sukses. Semoga kepengurusan ini meningkatkan kebersamaan dan dapat memberi manfaat.

“Kami sebagai bagian dari ras dan suku yang ada di Indonesia, memiliki semboyan yakni dimana bumi di pijak disitu langit di junjung,” ujarnya.

“Kami berusaha memberikan kontribusi yang positif bagi wilayah yang kami tempati, sebaliknya kami akan merasa malu apabila melakukan perbuatan yang melanggar aturan-aturan di wilayah yang kami tempati. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPN KKBS atas dedikasinya dalam menjalankan organisasi ini, sehingga mensukseskan acara ini,” ungkapnya.

“Dengan adanya kerukunan ini, menjadikan warga Soppeng, warga yang saling berbagi dan tolong menolong,” tegasnya.

Ahmad Riza Patria mengapresiasi atas berlangsungnya pelantikan dan pengukuhan pengurus KKBS. “Selamat pada pengurus yang telah dilantik hari ini. Terima kasih juga untuk semua yang hadir pada acara ini. Semoga warga Soppeng yang ada di Jakarta lebih semangat dan menjaga keharmonisan, saling menghargai satu sama lain,” katanya.

Muchlis Patahna, Ketua Umum KKSS mengatakan, seluruh pilar berdasarkan kabupaten Sulawesi Selatan berkumpul untuk mensukseskan acara hari ini. Organisasi ini mendorong semangat warga soppeng di perantauan. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed