by

Paguyuban PKNB Meriahkan 17-an

-Nusantara-183 views

Ambarawa, JNcom – Pasca sukses menggelar acara 1 Muharam di Kampung Pancasila Ambarawa pekanlalu, kini kembali Paguyuban kesenian Kuda lumping Putro Kencono Ngudi Budoyo (PKNB) bakal menggelar acara di kandangnya sendiri Panjang lor – Ambarawa.

Ivent yang dikemas dalam rangka Memeriahkan hari Kemerdekaan RI-77 itu bakal di gelar pada Sabtu (27/8/22) diarea Panjang lor Ambarawa di mulai sejak siang hingga malam hari.

Bhana seorang pemuka paguyuban PNBK, ketika di konfirmasi di acara Gladi bersih, Selasa (23/8) dikatakan, dalam pementasan Sabtu depan persiapannya benar benar total dengan melibatkan beberapa atraksi kesenian juga melibatkan pemain dari segala tingkat usia.

“Untuk pagelaran Sabtu besok, kami PNBK melibatkan dari usia tingkat TK, SD serta dewasa,” ungkap Bhana.

Disinggung tentang anggaran, Bhana menambahkan, untuk acara seperti memeriah kan hari Kemerdekaan besok warga Panjang lor yang selama ini menjalin Kerukunan antar warga dengan Guyub, maka untuk seperti anggaran di peroleh secara Swadaya murni dari warga lingkungan Panjang lor Ambarawa.

Seperti di ketahui, paguyuban PNBK sejak 2009 dalam cathatan memiliki sederet pengalaman pentas di berbagai daerah. (NANO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed