by

Imran Nating Terpilih Menjadi Ketua Umum AKPI Periode 2022-2025

Jakarta, JNcom – Calon nomor urut 2 Imran Nating akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025 dengan memperoleh 347 suara. Adapun kandidat nomor urut tiga Jimmy Simanjuntak mendapatkan 268 suara. Sedangkan kandidat nomor urut satu Yudhi Wibhisana mendulang 218 suara. Sementara itu, Tonggo Parulian Silalahi terpilih menjadi Ketua Dewan Kehormatan Profesi yang dibantu oleh Dedy Kurniadi sebagai Sekretaris, dan Yulianto sebagai Bendahara.

Ketua Organizing Committee (OC) RAT AKPI 2022 Anwarsyah Tarigan membenarkan terpilihnya Imran sebagai Ketua Umum AKPI. Dijelaskannya, dalam pemilihan tersebut diikuti lebih dari 847 partisipan.

“Dari yang aktif 847, tidak menggunakan hak pilihnya ada 15 dan 1 surat suara yang tidak sah. Para anggota memanfaatkan pesta demokrasi ini dengan semarak dan tertib,” ujarnya.

Panitia acara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan kegiatan tersebut. “Kami dari panitia mengucapkan terima kasih karena semua rekan-rekan dengan semangat dan antusias, saling menghormati, sehingga pelaksanaan RAT berjalan dengan tertib,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed