by

Hadirnya Iwan Fals dan Deddy Mizwar, Malam Puncak HUT SCTV Lebih XtraOrdinary

-Hiburan-75 views

Jakarta, JNcom – Sejumlah artis serta musisi ternama siap memeriahkan gelar perayaan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu, 24 Agustus 2022 secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City Jakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Kehadiran dua tokoh legendaris, Iwan Fals dan Deddy Mizwar dalam penampilannya dipastikan akan membuat malam puncak perayaan HUT SCTV menjadi lebih XtraOrdinary lagi dengan tata panggung megah baik di indoor maupun outdoor.

Mereka berbagi cerita kepada media dibalik persiapan yang dilakukan untuk penampilan spesialnya di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary dalam wawancara Eksklusif secara virtual beberapa waktu lalu.

Penyanyi legendaris pelantun Bento dan JKT48 sudah mempersiapkan diri berkolaborasi dengan konsep dan semangat merayakan di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada 24 Agustus 2022. Iwan Fals mengaku harus berlatih untuk gembira saat berkolaborasi dengan JKT48.

Menurutnya, yang harus saya latihan itu gembiranya JKT48, itu harus saya dapatkan. Untuk pembagian suaranya sudah. 3 lagu medley yang akan dibawakan nantinya dalam acara tersebut.

Saat ditanya apakah akan ada dance bersama JKT48. Iwan mengatakan, hal itu sudah menjadi naluri. Kalau dance itu naluri yang keluar dengan sendirinya.

Dalam acara Malam Puncak, Iwan Fals juga akan berkolaborasi dengan Deddy Mizwar. Konsepnya mereka terbilang unik karena Deddy Mizwar bukan bernyanyi.

Saya sudah lihat dan baca materinya. Kolaborasi dengan Deddy Mizwar ditunggu aja akan seperti apa.

Apa guwe bakal nyanyi? tanya Deddy Mizwar sambil tertawa. Nantinya Ia akan menghidupkan apa yang Iwan Fals sampaikan.

Kedua tokoh legendaris ini tak ingin membocorkan secara detail kejutan yang bakal mereka sajikan di panggung HUT SCTV. Namun  mereka menekankan jika akan ada pesan yang coba disampaikan lewat kolaborasi tersebut.

Bagaimana menghidupkan aksen-aksen tertentu dari yang Iwan sampaikan. Menggaris bawahi dari yang Iwan sampaikan, apa yang akan saya sampaikan di panggung.

Sejauh ini antara Iwan Fals dan Deddy Mizwar sudah mendiskusikannya melalui zoom meeting. Bagi Iwan Fals tiap kolaborasi punya cerita sendiri. Kolaborasi itu bisa jadi alasannya untuk terus bergerak.

Setiap karya harus dipertanggungjawabkan, berusaha untuk memahami dan mengerti apa yang saya kerjakan.

Deddy Mizwar dan Iwan Fals punya semangat yang sama untuk terus berkreasi dan bermanfaat bagi sekitar. Mereka berharap SCTV bisa punya semangat yang sama untuk menginspirasi.

“Ini wadah yang menarik buat saja. Jadi jangan berhenti pada zona nyaman. Harus memberikan manfaat pada orang lain dan alam semesta. Percuma kitanya sejahtera tapi alamnya rusak,” pungkasnya. (Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed