by

Rapat Tahunan AKPI, Jimmy Berharap Kurator Bangun Soliditas dan Profesionalisme

-Nasional-137 views

Jakarta, JNcom – Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) kembali menggelar rapat anggota tahunan untuk tahun buku 2021-2022. Dalam agenda tersebut, Sebanyak 3 orang mendaftar sebagai calon Ketua Umum AKPI yaitu Yudhi Wibisana (calon nomor 1), Imran Nating SH, MH (calon nomor), dan Dr. Jimmy Simanjuntak SH,MH (calon nomor 3).

Ketua Umum AKPI, Dr. Jimmy Simanjuntak SH,MH mengatakan, pelaksanaan rapat anggota tahunan selain untuk menyampaikan pertanggungjawaban kepengurusan selama 3 tahun, juga untuk memilih ketua umum, pengurus dan dewan kehormatan AKPI untuk periode berikutnya yaitu 2022-2025.

“Ada 3 calon yang telah memenuhi persyaratan administratif dan verifikasi. Untuk tema kali ini adalah soliditas dan profesionalisme kurator dan pengurus AKPI untuk percepatan pertumbuhan perekonomian,” ujar Jimmy kepada wartawan, Senin (22/8/2022) di Jakarta.

Jimmy berharap kurator dan pengurus AKPI bisa bergerak secara profesional sehingga keadaan yang menimpa dunia usaha ini yang akan berimplikasi kepada pertumbuhan ekonomi, bisa kita dukung dengan penerapan hukum kepailitan dan PKPU yang benar serta profesional.

“Kalau tujuan undang-undang tersebut berjalan dengan baik, maka saya yakin pertumbuhan ekonomi akan tercapai,” ungkapnya.

Sebagai calon petahana, Jimmy berharap apa yang telah diraih dalam kepengurusannya bisa menjadi lokomotif agar seluruh stakeholder yang berkaitan dengan hukum kepailitan itu bisa melihat dan mengikuti yang telah dibuat oleh AKPI.

“Dengan begitu, kita yakini perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang didukung dengan kepastian hukum akan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed