by

Bangun Kebersamaan, Kades Jejalen Jaya Menggelar Turnamen Sepakbola

-Nusantara-166 views

Bekasi, JNcom – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar Turnamen Olahraga Sepakbola, yang diikuti peserta dari 18 RW (RW 01 hingga RW 018).

Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul mengatakan, turnamen olahraga sepakbola tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga melalui kegiatan olahraga.

“Kemarin sudah masuk babak semifinal (empat besar). Untuk hari besok, Selasa (16/8/2022) akan memperebutkan juara 3. Sedangkan untuk babak final sendiri akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun,” tuturnya.

“Alhamdulilah, dari awal sampai kemarin babak semifinal pelaksanaan turnamen sepakbola di Desa Jejalen Jaya berlangsung kondusif, aman, dan tertib. Mudah-mudahan besok pas babak final antara RW 02 dengan RW 015 dapat berjalan mulus, lancar dan sesuai apa yang saya harapkan,” imbuh Kumpul.

Lebih lanjut, Kepala Desa yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan terbuka ini berharap turnamen olahraga sepakbola ini nantinya digelar secara rutin tiap tahunnya. Dan dia berharap kedepannya warga masyarakat Desa Jejalen Jaya dapat lebih semangat dan antusias mengikuti pertandingan olahraga yang diadakan oleh Pemerintah Desa Jejalen Jaya.

“Lebih kurang 2 tahun terakhir ini kita vakum mengadakan turnamen akibat pandemi Covid-19 apalagi menjelang 17 Agustus. Alhamdulilah, berhubung pandemi Covid-19 semakin menurun, maka pada tahun 2022 semua kegiatan yang berhubung dari kemasyarakatan, olahraga dan lainnya sudah kita laksanakan,” tandasnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed