by

Yayasan Putra Sang Fajar Kembali Santuni Yatim, Dhuafa dan Janda Jompo

Jakarta, JNcom – Dalam rangka merayakan lebaran anak yatim 10 Muharram 1444 H, Yayasan Putra Sang Fajar kembali memberikan santunan kepada 85 anak yatim dan 150 dhuafa/janda jompo, Minggu (14/8/2022) di Jl. Radar AURI gang Ramitor, Cibubur, Jakarta Timur.

Pendiri Yayasan Putra Sang Fajar, Abdul Syukur Buya didampingi istri Hj. Rosmawarhati Amikumunda, S.IP mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa/janda jompo ini merupakan kegiatan sosial yang kembali dilaksanakan setelah masa pandemi Covid-19 untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun bekerjasama dengan RT/RW setempat untuk membantu masyarakat. Kegiatan berbagi ini sebagai wujud rasa syukur atas rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ujar Abdul Syukur.

Selain kegiatan santunan, tambahnya, Yayasan Putra Sang Fajar juga memberangkatkan 10 orang untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Sebelumnya, yayasan juga melakukan kegiatan sosial lainnya seperti membantu korban bencana.

“Saya berharap setiap tahun dapat melaksanakan kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat dan membangun kebersamaan,” pungkas pria pengagum proklamator Soekarno. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed