by

Ketum PARSINDO, Jusuf Rizal: Rakyat Kami Utamakan

-Politik-73 views

Jakarta, JNcom – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) resmi mendaftarkan diri ke KPU dan siap maju di 2024. Parsindo berharap dapat menjadi alternatif ketika partai-partai lain kurang berpihak pada kepentingan rakyat, dengan menyasar loyalis Presiden ke-2 Republik Indonesia (RI) Soeharto, Parsindo yakin bisa menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia.

“Kami berharap Parsindo bisa menjadi alternatif. Ketika banyak partai misalnya kurang berpihak pada kepentingan rakyat, Parsindo menjanjikan bisa mengakomodir semua kepentingan rakyat,” ujar Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal di KPU Pusat, Jumat (12/8/2022).

“Target kita loyalis Soeharto. Di republik ini tidak ada satu parpol yang bisa bertahan kalau tidak punya figur dan tidak punya basis,” katanya.

Masih kata Jusuf, pihaknya berani berjanji sebab Parsindo sendiri masih merupakan partai bersih dan tidak terikat dengan beban sejarah. Jusuf percaya Parsindo akan terus bersama rakyat dan menegakkan keadilan.

“Tidak ada orang yang koruptor tidak juga ada orang yang kira-kira bermain di wilayah yang bertentangan dengan hukum. Kami yakinkan itu Parsindo akan bersama rakyat untuk menegakkan keadilan dan memperjuangkan kepentingan rakyat untuk kesejahteraan,” tegasnya.

Ketika ditanya ihwal koalisi Parsindo mengaku belum berpikir jauh ke sana, pihaknya masih hendak fokus verifikasi lebih dulu”, ujar Jusuf.

Untuk diketahui, selain Parsindo ada lima partai pada hari ini yang sama mendaftar ke KPU, yaitu Partai Berkarya, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Republik, dan Partai Indonesia Bersatu. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed