by

Para Habaib/ulama Digarda Terdepan Untuk Mendoakan Polri Agar Tetap Dicintai Rakyat

Jakarta, JNcom – Kinerja Kepolisian Republik Indonesa (Polri) dibawah kepemimpinan Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si selaku Kapolri cukup menggembirakan dilihat dari beberapa aspek seperti kamtibmas, palayanan prima dan tindak pidana lain (narkoba, terorisme, korupsi) amat sangat memuaskan bagi masyarakat Indonesia.

Tak pelak hal ini diamini Habib Ahmad bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf sebagai pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Husna Darussagaf Jakarta.

Menurutnya kinerja Polri sudah semakin baik meskipun didera persoalan internal yang cukup serius namun dibawah Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo persolan tersebut akan segera selesai sesuai harapan masyarakat.

“Kami para Habaib/ulama selalu mendoakan Polri agar semakin maju dan sampai saat ini masyarakat semakin mencintai Polri,”ujar Habib Ahmad bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf sebagai pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Husna Darussagaf Jakarta ketika dijumpai JURNALNUSANTARA.COM saat acara pengajian dan santunan anak yatim di Jakarta, Jumat (12/08/2022).

Dikatakan Habib sosok Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo adalah pemimpin yang mengayomi masyarakat dan sangat dekat dengan para ulama terbukti ketika Habib Zen Bin Umar Bin Sumait wafat beliau datang untuk memberi penghormatan karena sudah dianggap Ayahnya sendiri.

“Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selain pelindung/pengayom masyarakat juga sangat dekat dengan para Habaib/ulama seluruh Indonesia,”terangnya.

Seperti diketahui dalam acara santunan anak yatim dan pengajian bulanan tersebut tampak hadir beberapa Habaib/ulama se- Jakarta dan anak-anak yatim yang kita cintai bersama.

Acara cukup meriah karena diiringi musik marawis dari beberapa anak-anak santri muda yang ada di Jakarta.Belum lagi diisi tausiyah dengan tema indahnya berbagi. (s handoko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed