by

Partai REPUBLIKKU Indonesia Resmi Mendaftar ke KPU RI

-Politik-100 views

Jakarta, JNcom – Partai Republikku Indonesia Resmi daftar calon peserta Pemilu 2024, Senin (8/8) yang dipimpin langsung oleh Ketua umum Ramses David Simanjutak.

Didepan para Awak media ketua umum Partai Republikku Indonesia membuat pernyataan ” kedatangan kami ke sini adalah untuk menyerahkan keseluruhan daripada dokumen dan kepesertaan untuk ikut menjadi peserta pemilu 2024 supaya bisa membentuk demokrasi ke arah yang lebih baik itulah tujuan kami datang kemari ujar Ramses di depan halaman Kantor KPU RI, jalan Imam Bonjol Jakarta pusat.

Secara Administrasi kami sudah lengkap baik untuk provinsi, Kabupaten/kota dan kecamatan, untuk sementara kami berjuang dulu mendaftar di KPU dan ikut Pemilu, jadi kami belum memikirkan koalisi dengan partai lain pungkas Ketum Republikku Indonesia kepada awak media di KPU RI.

Misi Partai Republikku Indonesia adalah “Kesejahteraan jelas tidak perlu lagi dijabarkan bahwa setiap bangsa dan negara mau besar dia harus bermatabat, baik secara fikiran baik secara fisik secara kemajuan nya itu pandangan saya tutur Ramses D Simanjuntak (Ine)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed