by

Genius Aulad Tampil dalam IFRA 2022

Jakarta, JNcom – Sebuah program studi belajar bahasa inggris khusus pre school dibuka sejak tahun 2018 dengan nama Genius Aulad (children Literacy Academy) hadir di pameran IFRA Expo 2022. Para calon investor yang tertarik di bidang pendidikan anak dapat mengunjungi Boothnya di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022. Dalam pameran kali ini Founder zaliza Alias turut hadir dan melayani setiap pengunjung yang menghampiri boothnya dalam pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Disela-sela pameran, Zaliza menjelaskan kepada awak media, bahwa hadirnya Genius Aulad di kota Pakan Baru persis setahun sebelum pandemi.

“Awal hanya 2 kelas dengan 30 pelajar, sekarang sudah ada 4 kelas di Pekan Baru. Permulaan diawal sebagai tolak ukur kita untuk maju. Atau pilot projek. Dengan para francisee dan kita lihat selepas pandemik berkembang lagi” ujar Zaliza di JCC senayan. 07/08/2022).

“Makanya kita datang ke IFRA ini supaya bisa kita kongsikan (mendapat mitra usaha) lagi supaya siapa yang berminat dapat bergabung franchisee kami”.

“Children Literacy Academy adalah hal yang terpenting. Artinya bagi anak 4 sampai 6 tahun untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris mereka. Para siswa dapat belajar dalam hal konten. Jadi belajar bahasa inggris melalui konten seperti subjek sains and craft, english base and Math. Ini semua subjek konten yang kita pakai dalam mengajar” katanya.

Genius Aulad yang telah berdiri sejak 20 tahun lalu di Negeri Jiran ini, sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar anak usia dini. Dalam mengajar diterapkan berbagai aktivitas sehingga lebih meriah dan tidak membosankan bagi murid maupun guru.

“Kami telah memiliki sekitar 1000 murid.
Sebagai pemilik (franchisee) nantinya tidak usah pusing dengan training, coaching, bagaimana buat program atau design program”.

Memang pendekatan setiap anak dalam setiap kurun waktu tertentu pasti berbeda. Sehingga metode mengajar harus disesuaikan dengan perkembangan jaman. Sebagai konsultan pendidikan Genius Aulad jugai membuat konsultan program untuk animasi pendidikan.

Untuk memiliki franchise Genius Aulad dengan 4 konten memulainya dengan biaya 300 juta rupiah saja untuk 5 tahun.
Program mengajar Genius Aulad tidak sama setiap tahunnya sehingga murid dan guru merasa sistim belajar mengajar selalu menarik dan membuat hati senang.

“Dengan mengikuti ajang pameran IFRA ini saya melihat respon para pengunjung sangat baik, mereka banyak bertanya hal-hal detail dan mendalam. Terlihat sekali banyak anak muda yang pandai”.

Melalui pameran IFRA tahun ini kami berharap adanya hubungan baik dengan para pengunjung yang memang antusias dengan dunia pendidikan (anak usia dini). Mereka melihat adanya kesempatan berbisnis dengan Genius Aulad.

Untuk kembali modal bisa dalam satu tahun saja dengan syarat harus punya 100 murid dalam setahun penuh, dan akan mendapatkan free training selama 5 tahun. Sangat menarik tentunya. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed