by

Sandra: Banyak Perubahan Selama Pemerintahan Jokowi

-Nusantara-168 views

Jakarta, JNcom – Perjalanan selama 8 tahun pemerintahan Jokowi telah banyak menghasilkan perubahan dalam segala lini pembangunan yang membuat decak kagum Negara negara luar terhadap pencapaian kerja keras Jokowi dan team kabinetnya.

“Berkat beliau kita bukan lagi dikategorikan sebagai negara miskin yang di pandang sebelah mata oleh negara negara maju,” ujar Sandra, Humas Bara JP, Sabtu (6/8/2022).

Dengan terpilihnya Jokowi sebagai ketua G20, katanya, menunjukkan bahwa Indonesia saat ini diperhitungkan sebagai Negara yang dipercaya menjadi penentu kebijakan perekonomian dunia.

Bahkan dalam pertemuan dengan negara negara maju, Jokowi penuh percaya diri menunjukan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara kaya akan alam yang dibutuhkan dunia dan tidak bisa diatur sesuai keinginan mereka.

Menurutnya, dengan terpilihnya Jokowi sebagai RI 1, maka semua aset aset bangsa kembali di ambil alih. Ini pencapaian yang luar biasa yang tidak semua pemimpin berani ambil sikap tegas seperti ini.

“Kita sedang menghadapi krisis global seharusnya sebagai orang yang sadar akan kepentingan bangsa, kita jangan teledor untuk menggantikan pemimpin yang sudah jelas terbukti dapat mengendalikan badai krisis ekonomi yang sedang melanda dunia ini,” ungkapnya.

Kalau kita benar benar memikirkan bangsa, tambahnya, ijinkan Jokowi untuk menyelesaikan persoalan yang ada dulu, sambil mempersiapkan calon penggantinya yang sudah bener bener siap sebagai penerus kinerja beliau. Program-program Jokowi belum tuntas sepenuhnya. Ganti Presiden, sudah pasti ganti kebijakan.

“Untuk mencapai impian yang namanya Indonesia maju menuju Indonesia Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, maka program bangsa harus terlaksana.
Sebagai orang yang waras Persatuan dan Kesatuan bangsa dibawah kedaulatan Merah Putih harus ditegakkan demi Indonesia Raya Indonesia yang kita cintai dan banggakan,” pungkas Sandra. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed