by

Bakso Kampungqu dan Es Teler Kapten Hadir di Pameran IFRA Di JCC Senayan

Jakarta, JNcom – Bakso Kampungqu dan es teler Kapten turut meramaikan pameran IFRA Expo 2022. Kunjungi Boothnya di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022. Dan dapatkan kesempatan franchise sekala nasional melalui pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Owner sekaligus Head Chef dan konsultan Resto Heri Kurniawan mengatakan Target mengikuti pameran IFRA kali ini untuk mengambalikan semangat para pengusaha setelah masa pandemi memasuki masa endemi.

“Bakso Kampungqu halal dan es teler Kapten mengikuti pameran ini bertujuan untuk mengembalikan semangat para pengusaha tentunya selama masa endemi ini” kata Heri yang juga owner

“Misinya harapan kita bisa buka di seluruh kota, karena konsepnya bakso halal untuk seluruh negeri”.

“Targetnya setiap kota setiap provinsi ada minimal satu outlet bakso kampungqu”.

Masih kata Heri menjelaskan bahwa bakso Kampungqu yang halal ini telah mengantongi sertifikasi MUI dan sudah bisa autopilot dengan sistem bagi hasil.

“Karyawan sudah kami siapkan baik chef atau pelayannya. Karena kami sudah memiliki kreatif center yang mendidik para tenaga kerja dan yang nantinya akan siap dikirim ke seluruh outlet di seluruh Indonesia”.

Saat brand bakso kampungqu dan es teler kapten sudah ada di 15 provinsi. Dengan paket franchise dimulai dari 97 juta. Seluruh masyarakat indonesia bisa memiliki usaha ini.

Ada yang menarik selama pameran berlangsung, para calon franchisee dapat memperoleh diskon sampai dengan 30 juta. Franchise sudah termasuk seluruh peralatan dan juga gerobak.

Meskipun harus menyediakan tempat usaha sendiri, franchisee juga dapat bantuan untuk menentukan lokasi yang strategis. Bantuan pencarian lokasi tentunya sangat membantu buat para franchisee yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan dibidang ini.

“Kami tetap bisa membantu mencarikan lokasi yang strategis” ujar Heri.

“Melalui Pameran IFRA 2022 di JCC kami ini Kami berharap brand bakso kampungqu dan es teler Kapten bisa dikenal secara nasional dengan kualitas tanpa bahan pengenyal dan msg, karena konsepnya healthy food”.

Sampai hari kedua pameran ini telah ada 4 MOU, dengan target selama pameran berlangsung sampai besok dapat tercapai 20 MOU.

Untuk diketahui, bakso Kampungqu dan es teler Kapten berdiri sejak 2010 dan mulai frenchise di tahun 2014. Dan yang membedakan bakso kampungqu tidak ada sisten diskon, karena mengusung moto selalu berusaha memberikan masakan terbaik, karena sehat itu dimulai dari yang halal. Sehingga harus mengapresiasi citra rasa, seni dan kreatifitas. Karena makan itu merupakan citra rasa karya seni yang tidak ada harganya. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed