by

Apotek K-24 Hadir di IFRA Expo 2022, Dapatkan Cashback Franchise Fee 20 Juta

Jakarta, JNcom – Peserta di IFRA Expo 2022, Apotek K-24 tawarkan kesempatan usaha waralaba skala nasional, kunjungi Boothnya di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022. Mlalui pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Apotek K-24 memberikan penawaran khusus bagi calon franchisee yang ingin bergabung dengan Apotek K-24 saat IFRA Expo berlangsung.

Franchise Outlet Expansion Head Apotek K-24, Witarso Praditya disela pameran mengatakan, “Kami memberikan promo khusus yaitu Cashback 20 juta bagi calon franchisee yang ingin melakukan ekspansi di kota atau kabupaten baru yang berpotensi untuk bisnis Apotek K-24. Promo ini diberikan khusus untuk tanda tangan MoU dan membayar franchise fee saat Expo IFRA berlangsung 5-7 agustus.”

“Namun bagi calon franchisee yang belum memiliki rencana ekspansi di kota atau kabupaten baru, kami juga menawarkan promo spesial yaitu Diskon 50% Royalti Fee selama 6 bulan pertama untuk tanda tangan MoU dan membayar Franchise Fee selama Expo berlangsung”.

Bergabung dengan waralaba Apotek K-24 merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha Apotek namun tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan di bidang farmasi. Tak hanya menyehatkan masyarakat, bisnis waralaba Apotek K-24 telah terbukti menguntungkan dan masih eksis selama Pandemi.e

Sbagai apotek waralaba yang sudah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang teruji. Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Apotek K-24 juga memiliki sepuluh kantor cabang di kota-kota besar dan jaringan distribusi farmasi PT KDE di enam kota besar.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program pelatihan standar pelayanan gerai dan Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan standar pelayanan, teknik pemeriksaan kesehatan, dan obat-obatan terkini.

Akibat Pandemi banyak bisnis waralaba yang tidak bertahan namun hal ini tidak berlaku pada bisnis waralaba Apotek K-24. Sebab, bisnis apotek merupakan bisnis yang tidak bergantung dengan trend. Obat-obatan, vitamin, dan alat kesehatan merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat dan keberadaannya sangat dicari oleh masyarakat di masa pandemi.

Apotek K-24 mengusung konsep 5 Jaminan Pasti. Buka 24 jam non stop termasuk hari libur; 100 persen obat asli; Pagi, Siang, Malam, dan Hari Libur harga sama; Konsultasi Apoteker gratis, dan memiliki layanan online. Berbagai produk di Apotek K-24 bisa dibeli secara online melalui aplikasi K24Klik atau melalui WhatsApp langsung ke gerai.

Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 600 gerai yang tersebar di 133 kota & 26 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed