by

Partai Demokrat Targetkan 5 Kursi di Dewan

-Politik-152 views

Semarang, JNcom – Meski pesta demokrasi sesuai jadwal baru akan dilaksanakan 2024 mendatang namun aroma politik sudah memulai memanas. Hampir partai kontestan Pemilihan umum (Pemilu) tidak luput telah melakukan strategi pemenangan diajang Pemilu 2024.

Partai Demokrat yang di nahkodai DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bagian dari peserta Pemilu 2024 nampaknya telah menggalang kekuatan guna mendulang perolehan suara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Semarang, H.Parno komitmennya kedepan mengajak seluruh kader dan selalu kompak di internal struktur Cabang Partai untuk membangun hubungan dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dengan harapan pada 2024 mendatang partai Demokrat tiap Dapil di Kabupaten Semarang memiliki keterwakilan anggota Dewan.

“Target saya tidak muluk muluk untuk Pemilu Pileg mendatang Partai Demokrat mendapatkan 1 kursi di masing masing Dapil dengan kata lain minimal punya 5 anggota dewan di Kab Semarang,” ungkapnya.

H.Parno menambahkan, meski di partainya di tuntut untuk bahu membahu di internal struktur , ia juga berkomitmen membangun hubungan lintas partai agar bisa kondusif antar sesama kontestan pemilu. Hal itu dikatakan Parno di sela acara kunjungan SBY di Banaran kafe – Bawen pada Senin (27/6/22)

Sementara itu, Suparno yang memiliki basic usaha Konveksi mengakui dirinya baru kali pertama ini terjun di dunia pilitik praktis. Meski demikian, ia tetap berjuang untuk kembali memenangkan perolehan suara 2024 mendatang.

“Saya prihatin dengan hasil perolehan Pemilu 2019 lalu partai Demokrat mengalami penurunan kursi di Dewan , untuk itu kedepan saya berjuang agar kedepan di Kabupaten mendapatkan lima kursi di Dewan,” Tandasnya.

Selain hadir SBY dan rombongan, juga Yoyok Sukawi serta anggota Dewan Fraksi Demokrat Kabupaten Semarang (NANO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed