by

Laptop Tipis dan Ringan dari Lenovo Yoga Kini Hadir di Indonesia

Jakarta, JNcom – Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform Intel® Evo™ untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman yang premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

Prosesor mobile terbaru dari Intel® ini dirancang khusus untuk laptop desain tipis dan ringan berbasis arsitektur hybrid performance dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-core) dan Efficient-core (E-core) untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi. Dari panggilan video hingga penelusuran web atau pengeditan foto, beban kerja ditempatkan secara cerdas pada core yang tepat pada waktu yang tepat untuk multitasking yang optimal dengan Intel® Thread Director pada Windows 11.

“Gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan lebih banyak orang untuk ‘just be you’ – untuk dapat menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri. Kami telah mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium untuk membantu setiap orang untuk mengejar ambisi mereka, untuk bersantai, dan juga untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka masing-masing,” ungkap Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia.

Peluncuran laptop Lenovo seri Yoga ini mengusung tema #JustBeYou, dimana Lenovo Indonesia telah berkolaborasi dengan para konten kreator ternama, dimana salah satu koleksi pakaian Tities Saputra digabungkan dengan hasil ilustrasi dari seniman Abenk Alter, serta musisi dan DJ Dipha Barus memainkan musik original dan juga remix-nya.

“Kami pun sangat senang untuk dapat memberdayakan para kreator Indonesia untuk bebas berekspresi dengan rangkaian laptop terbaru dari Lenovo Yoga, hal ini menunjukkan bagaimana Yoga membawa inovasi yang berani dan refined craftmanship untuk para konsumen yang berada dunia ‘bekerja/belajar/bermain-dimanapun’,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon – hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film.

Selain itu Yoga juga dikenal dengan Bold Innovation, dimana Lenovo terus menghadirkan beragam produk terbaru seperti seri ultraslim dan konvertibel pada produk terbaru dari Yoga.Lini Yoga terbaru juga memiliki inovasi Rapid Charge Express untuk ketahanan baterai yang tahan lama dan terakhir, Refined Craftmanship terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Yoga terbaru desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan.

Lebih dari itu, manfaat kinerja per watt dari proses Intel 7 terbaru pada prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan Seri-P ini menghadirkan model arsitektur performa baru hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core) yang diintegrasi dengan grafis Intel® Iris® Xe hingga 96EU, dukungan memori yang luas untuk DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4, tambahan kecepatan hinga 70% pada multi-thread performance1, performa hampir 2x lipat untuk 3D rendering2, meningkatkan produktivitas untuk pengeditan foto hingga 30% lebih cepat3, dan juga Intel® Wi-Fi 6E (Gig+) yang terintegrasi untuk meningkatkan kinerja dan daya tanggap nirkabel.

Terakhir yang tidak kalah penting, Thunderbolt™ 4 untuk solusi kabel tercepat, paling sederhana, dan paling andal untuk semua dok, layar, atau aksesori4. Dibuat untuk menggabungkan portabilitas dan keserbagunaan yang luar biasa dengan tenaga yang kuat, laptop konvertibel 2-in1 Yoga dari Lenovo adalah pelopor untuk memungkinkan pengguna dalam membalik dan melipat perangkat, serta dapat digunakan untuk bermain hingga bekerja.

Dalam lingkungan hybrid yang baru saat ini, perangkat Yoga generasi baru dirancang untuk membantu pengguna untuk bisa berkembang dan melawan tantangan, serta dalam menemukan peluang baru dengan cara mereka terhubung, mengonsumsi, berkreasi, dan berkolaborasi dari rumah, sekolah, kantor, dan lainnya – memberikan mereka alat yang mampu memberikan pengalaman untuk berbuat lebih banyak dan kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed