by

Sambut HUT Jakarta ke-495, Hotel Luminor Kota Menggelar Batavia Food Festival dan Bazar UMKM

Jakarta, JNcom – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Jakarta ke-495 pada tanggal 22 Juni 2022, warga Jakarta merayakannya dengan suka cita. Momentum menyambut HUT Jakarta ini juga dimanfaatkan oleh Hotel Luminor Kota dengan menyajikan program Batavia Food Festival dan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Sesuai dengan tema, kami menyajikan menu makanan Betawi untuk makan siang tamu hotel dengan harga bersahabat yaitu Rp.123.000/orang. Sementara untuk bazar UMKM, kami memberikan kesempatan kepada pelaku usaha UMKM untuk membuka stand dan menjual produk-produknya tanpa dipungut biaya, bahkan kami sediakan untuk makan siangnya,” ujar F&B Manager, Sumanto saat ditemui disela-sela kerjanya.

Upaya ini, tambah Sumanto, sebagai apresiasi positif untuk menghormati HUT Jakarta dan membantu pelaku UMKM untuk meraih benefit dari pengunjung hotel.

Unggul Dalam Rasa
Food & Beverage (F&B) Manager Luminor Hotel Kota, Sumanto mengatakan, dalam event ini disajikan sebanyak lebih dari 150 menu makanan diantaranya 30 menu makanan Betawi, dan selebihnya merupakan menu nusantara lainnya dan internasional. Tamu hotel dapat menikmati soto Betawi yang menjadi menu unggulan dengan ditemani live musik hotel.

Kehadiran chef-chef yang berpengalaman dan berkelas internasional dalam mengolah makanan menghasilkan makanan berkualitas dan rasa yang mumpuni. Menjaga kualitas rasa, kata Sumanto, merupakan komitmennya sehingga dibutuhkan chef-chef berpengalaman.

“Chef kami menguasai semua tipe menu dan sesuai standar yang telah ditetapkan. Untuk Luminor Hotel Kota sendiri memiliki perbedaan ikon dan rasa yang khas,” jelas Sumanto.

Pada prinsipnya, lanjut Sumanto, Hotel Luminor Kota komitmen memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada tamu dan siap menerima masukan yang diberikan tamu untuk memberikan yang terbaik kepada tamu. Selain itu, Hotel Luminor Kota selalu kreatif dan inovatif demi kemajuan F&B dan kepuasan tamu. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed