by

Dukung PMI, Luminor Hotel Kota Menggelar Kegiatan Donor Darah

Jakarta, JNcom – Darah merupakan salah satu komponen paling penting yang ada di dalam tubuh manusia. Kekurangan darah di dalam tubuh dapat memacu sejumlah penyakit dimulai dari anemia, hipotensi, serangan jantung, dan beberapa penyakit lainnya. Beberapa kasus lainnya seperti kecelakaan dan proses persalinan juga merupakan penyebab seseorang dapat mengalami kekurangan darah akibat pendarahan hebat.

Kondisi ini tentu menuntut instansi terkait seperti Palang Merah Indonesia (PMI) dan rumah sakit untuk selalu memiliki persediaan darah yang mencukupi. Namun tidak jarang masih ditemui kasus kurangnya kantong darah di rumah sakit dengan presentase kebutuhan darah yang terus meningkat.

“Bersama PMI, Luminor Hotel Kota turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian dengan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari jumat, 17 Juni 2022 yang diikuti seluruh Staff Luminor Hotel Kota, tamu hotel, dan warga sekitar. Hal tersebut dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam memenuhi stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan dan kesadaran akan kesehatan mulai dari diri sendiri,” ujar HR Manager Luminor Hotel Kota, Dwi Febrianti.

Kegiatan ini, tambah Dwi, juga diselenggarakan untuk mewujudkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Luminor Hotel Kota yang ada pada tahun ini. Dalam pelaksanaannya, terkumpul kurang lebih 50 kantong darah hasil dari kegiatan tersebut. Disamping itu, kegiatan ini juga didukung oleh KALBE pada segmen pemeriksaan kesehatan secara gratis. Pemeriksaan kesehatan ini diselenggarakan seperti tensi darah, kolesterol, dan lainnya kepada seluruh peserta kegiatan donor darah maupun yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap harapan dengan adanya kegiatan ini seluruh Staff Hotel dan warga sekitar terus bersemangat menjaga kesehatan diri sendiri dan peduli akan kebaikan bersama. Upaya semangat menjaga kesehatan telah dilakukan sehari-hari oleh staff hotel dalam menjalankan operasional dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dimasa sekarang. Protokol kesehatan yang dijalankan guna memberikan kesan pelayanan yang aman dan nyaman kepada tamu hotel yang ingin mencoba berbagai fasilitas dan promo menarik yang dihadirkan oleh hotel ini,” jelas Dwi.

Untuk diketahui, Luminor Hotel Kota berlokasi di jalan raya mangga besar mulai beroperasi pada tahun 2019. Hotel yang berdiri di salah satu kawasan kuliner di Jakarta Barat ini dilengkapi dengan 152 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu mulai dari Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, dan Suite Room. Hotel ini juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti 3 Meeting Room, 1 Grand Ballroom, Restaurant, VIP Karaoke Room, Lobby Lounge, dan lainnya.

Bentuk fasilitas dan promo yang dihadirkan oleh Luminor Hotel Kota ini dapat diakses dengan menghubungi nomor telepon dan Whatsapp di (021) 2268 6888, website www.luminorhotel.com serta dapat mengikuti Instagramnya di @luminorkota atau anda bisa langsung datang ke hotel ini yang beralamat Jl. Mangga Besar Raya 73 Jakarta Barat 11170. (red/my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed