by

Mencari Kejelasan Status Hukum, Wilmora Datangi Polda Metro Jaya

Jakarta, JNcom – Pensiunan TNI Wilmora Yudha Hasibuan kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022), untuk menanyakan tindak lanjut laporannya di Polda Metro Jaya dalam upaya menuntut hak dan keadilan terkait dengan status hukumnya. Kepada awak media, Wilmora mengungkapkan maksud kedatangannya di Polda Metro Jaya.

“Saya datang ke Polda untuk mencari kejelasan status hukum saya terhadap perkara yang dilaporkan oleh Candy dkk di Polres Jakarta Barat. Saya berharap proses hukum ini cepat selesai dan Pak Kapolri memberikan rekomendasi untuk saya,” ungkapnya.

Dengan status yang tidak jelas ini, kata Wilmora, tentunya mengganggu keluarga saya. “Meskipun ada rencana mempraperadilankan, namun saya yakin kebenaran akan berpihak kepada kami,” tambahnya.

Sebelumnya, Wilmora sudah membuat surat terbuka yang di tujukkan kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan DPR RI Komisi III di sejumlah media pada hari Rabu (23/3/2022). Namun hingga kini belum mendapat respon dari Polri, hingga kini Wilmora memilih turun jalan dengan sendirinya, demi tegaknya hukum.

“Saya sudah melaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri dan Komisi III DPR RI, namun belum ada jawaban hingga sekarang. Semoga ada jawaban nanti dan saya berharap SP3 segera diterbitkan oleh kepolisian,” imbuhnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed