by

Fraksi Partai Hanura Menggelar Workshop dan Konsolidasi Nasional 2021

-Politik-63 views

Jakarta, JNcom – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar workshop dan konsolidasi tingkat DPD, DPC dan DPRD Kabupatan dan Kota se-Indonesia di Hotel Grand Paragon Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Wakil Ketua DPRD Sorong Selatan dari Fraksi Hanura, Bartholomeus Dorowe mengatakan, kegiatan workshop dan konsolidasi seluruh kader se-Indonesia merupakan momentum dan kesempatan berharga bagi partai.

“Kami sebagai kader yang ada di daerah berharap bisa membawa partai Hanura bangkit kembali. Kita menilai bahwa partai ini tidak boleh jatuh bangun. Kami sebagai kader memiliki nasionalisme yang tinggi dan mendukung seluruh kebijakan nasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Rote Ndao, NTT, Feky Boelan, SE, berpendapat bahwa bertambahnya pengalaman akan menambah proses belajar sehingga kita bisa mengimplementasikannya.

“Saya kira Hanura luar biasa dengan strategi pemenangan pemilu yang tidak perlu diragukan karena faktor hubungan. Kita perlu turun ke bawah untuk banyak mendengar suara,” ujar Feky. (Indah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed