by

Milad Ke-8 Ayam Gepuk, Berbagi Berkah Shodaqoh 1500 Nasi Box di 10 Masjid

Jakarta, JNcom – Sudahkah kita bersyukur atas rizqy dan nikmat yang Alahurabb berikan hari ini? Jangan pernah lupa dan lalai bershodaqoh.

Bershodaqoh merupakan suatu kewajiban bagi tiap individu. Bershodaqoh itu tak harus berwujud uang untuk orang lain. Segala pemberian bantuan dilakukan dengan pamrih, ikhlas dan mengharap ridho Allahurabb

Keutamaan berbagi dan memberi bantuan kepada mereka yang berhak menerimanya.
Berbagi merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang kita peroleh.

Peringatan Miladnya Ke-8 Ayam Gepuk Pak Gembu, mengungkapkan rasa syukurnya dengan membagikan 1500 nasi box gratis di 10 masjid bagi jamaah setelah menunaikan sholat Jumat, antara lain di Masjid Istiqlal Jakpus, Masjid Assahara, Al Huriyyah Jakbar, Masjid Al Mutjaba Jaktim, Masjid Agung Al Azhar, Masjid Raya Pondok Indah Jaksel, Masjid Ramlie Mustofa Jakut, Masjid Raya Bintaro, Masjid Agung Al Ittihad Tangerang, dan masjid Agung Al Barkah Bekasi.

Rizky Juliansyah selaku Digital Marketing Ayam Gepuk Pak Gembus, saat dijumpai awak
usai membagikan nasi box gratis untuk para jamaah Majid Istiqlal pada Jumat (15/10/2021) mengatakan, Acara ini merupakan cara kita dalam mensyukuri peringatan Milad Ke-8 dengan cara berbagi berkah dengan membagikan nasi box gratis kepada para jamaah setelah sholat jumat di 10 masjid.

“Kedepannya kita akan melakukan kegiatan seperti ini setiap minggu atau tiap bulan supaya Ayam Gepuk Pak Gembus usahanya semakin berkah dan program tersebut kami namakan Jumat Berkah,” imbuh Rizky.

“Target Jumat berkah kedepannya selain di bagikan ke jamaah masjid nanti kita akan bagikan ke orang-orang yang kurang mampu atau kita bagikan ke yayasan. Selain program Jumat berkah rencananya kami juga akan menggelar zikir bersama yang nantinya akan mengundang kaum dhuafa dengan memberikan santunan,” tandas Rizky.

Dikatakan Rizki, visinya adalahp mau mengcreate makanan dengan harga terjangkau yang bisa dikonsumsi seluruh kalangan. Misinya sendiri adalah dengan membuat harga yang terjangkau di semua kalangan.

“Program Jumat berkah ini baru pertama kalinya dilakukan, rencananya bakal ada lanjutan lagi Jumat berkah ditiap Minggu ataupun di tiap bulannya pasti ada,” ujar Rizky.q

Miladnya di tanggal 12 Otober kemarin dan sekarang genap yang ke-8.

“Diterangkan founder kita sendiri, Ridho Nurul Adityawan, Dia seorang muslim yang beranggapan Jumat itu hari besar penuh berkah dan juga didoakan sama jamaah supaya Ayam Gepuk Pak Gembus ini menjadi berkah,” tutur Rizky.

“Targetnya untuk Jumat berkah Insya Allah tidak saja di masjid, kita juga akan distribusikan ke orang kurang mampu seperti yayasan, teman dhuafa,” tandasnya.

Lanjut Rizky, Selain berkah, kita juga akan melakukan dzikir bersama dua minggu lagi, kita akan mengundang teman-teman dhuafa untuk memberikan santunan.

Ayam Gepuk Pak Gembus sudah memiliki 700 cabang yang tersebar di wilayah Indonesia dan Malaysia.

Ayam Gepuk Pak Gembus selama Pandemi mensiasatinya dengan penjualan take away dan secara digital dengan bekerjasama beberapa aplikasi.

Istimewanya Ayam Gepuk Pak Gembus adalah dengan Sambal Bawang selain ayamnya yang garing dengan bumbunya yang meresap. Sambal bawang ini gak bisa dijumpai ditempat lain karena sambal bawang ini pak Ridho selalu founder Ayam Gepuk Pak Gembus ini mengcreate sambal bawang ini dan ada bumbu-bumbu rahasianya.

Perlu diketahui, Setelah resign, Pak Ridho mengcreate Ayam Gepuk Pak Gembus yang awalnya berdiri di sebuah tenda kecil di wilayah Srengseng Jakarta Barat. Dia sendiri saat merintis usahanya mulai dari belanja bahan baku, ngulek sambalnya, dirikan tenda sendiri sampai melayani pelanggannya pun semuanya sendiri. Hingga tercetus ide Ayam Gepuk Pak Gembus dengan tagline nya
“Anda Pedas Kami Puas”.

“Harapan kedepannya kita bisa ekspansi, outletnya nambah, lebih banyak dikenal masyarakat luas,” pungkasnya.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed