by

Dharma Wanita DKI Jakarta Adakan Rapat Internal

Jakarta, JNcom – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan Ibu-ibu Dharma Wanita Dishub DKI Jakarta, Rabu (13/10/2021). Pembina Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rapat Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta ini.

“Dharma Wanita merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri aparatur sipil negara (ASN), dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Oleh karena itu, saya berharap DWP ini dapat menjadi organisasi modern yang mampu memberikan manfaat luas bagi seluruh anggotanya serta dapat mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya,” ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh anggota Dharma Wanita agar lebih giat dalam mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas dan ikut memberikan kontribusi yang berharga serta mendukung kemajuan Dinas Perhubungan Prov DKI Jakarta.

Sebagai gambaran, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta memiliki 26 Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) yang dipimpin oleh Pejabat Eselon 3, dimana masing-masing UKPD memiliki fungsi yang berbeda-beda namun tetap berkaitan satu dengan yang lainnya dalam memberikan layanan kepada masyarakat pada seluruh sektor transportasi, meliputi darat, laut, udara dan perkeretaapian. Tugas dan fungsi tersebut dilaksanakan dengan dasar hukum Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 4 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Perhubungan. program-program strategis Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, diantaranya:

a. Program Jak Lingko
b. Rencana Kenaikan Tarif Parkir
c. Pembangunan Jaringan Perkeretaapian
d. Pembangunan Sarana/Prasarana Integrasi
Transportasi
e. Pembangunan Pelabuhan Muara Angke f. Pembangunan Electronic Road Pricing g. Dll.

“Saya selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat melaksanakan rapat dan menyusun kepengurusan, besar harapan saya agar Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dapat melaksanakan fungsinya dengan baik agar tujuan adanya organisasi ini dapat terwujud,” tutur Syafrin. (Jhon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed