by

Pemain Mega Series “Istri Impian” Menyapa Indosiar Mania dalam Tayangan Episode Perdananya

-Hiburan-110 views

Jakarta, JNcom – Indosiar selalu berupaya menghadirkan program-program luar biasa untuk memanjakan pemirsa setianya. Mulai hari Senin (4/10/2021) pukul 16.30 WIB Indosiar akan menayangkan episode perdana Mega Series “Istri Impian” yang dibintangi aktor-aktor kenamaan tanah air.

Kisah perjodohan antara Dimas (diperankan Lian Firman) dengan Nabila (diperankan Fay Nabila) menjadi awal historical Mega Series “Istri Impian”. Ibu Vina (Erli Saritan) adalah ibu kandung Dimas yang bukan tanpa sebab menjodohkan putranya dengan Nabila. Ibu Vina mencoba menutupi sebuah kejadian besar yang berkaitan dengan Nabila di masa lalu. Sementara di sisi lain, hati Dimas masih terpaut dengan sang kekasih hati, Hanna (Voke Victoria). Konflik akan terus bermunculan di setiap episode “Istri Impian”* dengan hadirnya orang-orang dari masa lalu kehidupan Dimas.

Bertepatan dengan penayangan perdana *Mega Series “Istri Impian”, Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila akan menyapa Indosiar Mania di *Semangat Senin Indosiar*. Ketiga aktor menceritakan kepada Indosiar Mania mengenai karakter yang diperankan dan kekuatan cerita yang dihadirkan dari Mega Series “Istri Impian” secara eksklusif.

Dikatakan Voke Victoria, memerankan antagonis maupun pentagonis punya kesulitannya masing-masing. Fans suka kalau aku memerankan antagonis karena lebih pas memerankannya.

Lian Firman mengatakan, Voke orangnya sangat menyenangkan, bekerja sama dengannya enak banget, bisa membangun suasana kerja, aktingnya keren dan luar biasa juga mereka berdua. Seru aja di lokasi kaya nggak lagi syuting. Saat di wawancara secara virtual, Senin (4/10/2021) sore.

“Dengan Fay dan Voke juga pernah main dalam satu judul juga, jadi pas di ketemuin di sinetron ini juga sudah kenal dan asyik aja,” ucap Lian.

Sambung Fay, ceritanya beda dari yang lain, dari yang sebelumnya, gak selalu drama. Kita lebih fun juga ada sisi komedinya. Mengambil peran ini karena belum pernah meranin juga, ini menjadi tantangan sendiri buat aku.

Lian menambahkan, peran antagonis maupun prantagonois mempunyai tantangan sendiri, punya kenikmatan sendiri, punya kesulitan sendiri. Awal main sinetron ngerasa kebawa kehidupan riilnya, sekarang sudah bisa meng’cut’ kebidupan riil saya saat syuting.

Voke mengatakan, dulu pertama kali syuting gak bisa nangis karena gak ngerti akting itu seperti apa. Terus setelah sering syuting dan bermain di FTV mulai belajar dengan rasa. Apa yang bikin aku nangis di sync tersebut nangisnya karena kebawa ke ceritanya itu.

Cara membangun chemisyry ini dituturkan Voke, aku sudah kenal mereka dan syuting bareng, jadnya gak gitu sulit. Personality Fay gampang banget ngeblam sama aku. jadi gak ada kesulitan membamgun chemistry.

Sambung Fay, sebelumnya sudah pernah main bareng dengan Lian, pas ketemu lagi di sinetron kan sudah kenal gitu. Untuk Voke sendiri orangnya humble sih, jadi ngobrolnya juga nyambung dan bisa langsung akrab.

Lian menambahkan, baik dengan Voke maupun Fay sudah pernah main bareng. Jadi untuk membangun chemistry pastinya lebih mudah dan gak banyak nemuin kendala.

Keseruan yang dialamai bersama di lokasi, dikatakan Fay, saat di ruangan kita suka ngobrol dan cerita syuting yang gak ada pressurenya gitu.

“Afer syuting kalo lagi ada waktu luang kita bisa makan bareng diluar ngumpul bareng dan ngobrol,” ucap Fay.

Karena masih PPkM, Lian hanya videocall untuk melepas kerinduan dengan keluarga. Kau ada waktu banyak akan pulang setelah
di swab dan prokes selalu.

Clossing interview, Lian mengatakan, harapannya bisa diterima pemirsa seluruh Indonesia, sinetronnya baik bisa memberikan hiburan. Banyak yang nonton, sinetron ini bisa menjadi sukses. Jangan lupa saksikan Mega series Istri Impian tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di Indosiar.

Tutur Fay Nabila, Indosiar mania, kalian harus banget nonton Mega Series Istri Impian karena pasti isi ceritanya beda dari sinetron sebelumnya ada. Ini jauh lebih fresh dan bikin penasaran juga.

“Kalian harus nonton Mega Series Istri Impian karena ini ceriteranya berbeda. gak selalu romans. gak selalu marah, tapi ada unsur komedinya yang bakal bikin kalian penasaran. Jangan lupa tonton Mega Series ini,” imbuh Lian Firman.

Voke Victoria berucap, Indosiar Mania harus wajib banget nonton “Istri Impian” karena ceritanya penuh konflik yang bikin kita pingin nonton terus. Seru, ceriteranya juga beda dan pokoknya nonton terus.

Mereka bertiga me mengucaokan Terimkasih Indosiar sudah mempercayakan dan bisa memberikan yang terbaik, semoga puas dengan tayangan kita setiap hari jam 16.30 WIB hanya di Indosiar. Jangan lupa ya teman-teman semua nonton Istri Impian.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed