by

Kapolres Semarang Sambangi Pasar Tradisional di Masa Perpanjangan PPKM Darurat

-Nusantara-121 views

Semarang, JNcom – Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo,SIK,M.H, didampingi Waka Polres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo,SH dan PJU Polres Semarang, Kamis 22/7/2021 sambangi Pasar tradisional sembari membagikan Bansos kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di area pasar Babadan dan Pasar Karangjati,

Ditengah acara Bansos, Kapolres menyempatkan dialog dengan para PKL tentang keluh kesah mereka selama masa PPKM Darurat ini. Dalam agenda Polres Peduli, telah diberikan sebanyak 40 paket sembako, di bagikan langsung para PKL.

Dalam kesempatan itu Kapolres berpesan kepada para PKL agar di masa perpanjangan PPKM Darurat ini, bersabar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga 5M, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kami berpesan agar dimasa perpanjangan PPKM ini harap bersabar dan selalu menjalankan protokol kesehatan,” tandas Kapolres

Kapolres menambahkan, Penyerahan bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami, TNI Polri kepada sesama terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dalam agenda Polres peduli, Sasaran bantuannya lebih di utamakan masih bagi para PKL yang secara langsung terdampak dengan adanya perpanjangan PPKM Darurat ini. Namun, menurut Kapolres program berikut juga akan bertahap kepada warga yang lain, yang sekiranya membutuhkan bantuan.

Seperti tersirat nampak beberapa PKL merasa senang dan terbantu dengan kepedulian Polres Semarang yang sudah berbagi kepada pedagang kecil seperti mereka ini, terutama hal itu dirasakan oleh Slamet warga Langensari, yg setiap harinya berjualan siomay di depan pasar Babadan Ungaran, hal itu juga di rasakan oleh Triyono warga Bergas yang biasa menjajakan daganganya di pasar Karangjati Bergas, Mereka tak luput mengucapkan rasa terimakasih

“Terima Kasih kepada bapak bapak di jajaran TNI dan Polri atas kepeduliannya kepada kami, semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi kami dan keluarga,” ungkapnya. (Hum/Nano)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed