by

Para Pemain “Mega Series Suara Hati” Bercerita Proses Dibalik Layar

-Hiburan-86 views

Jakarta, JNcom – Mega Series Suara Hati Nur telah menemani pemirsa Indosiar di sore hari pukul 17.30 WIB sejak sepekan lalu. Dikisahkan Nur (Icha Annisa) harus menanggung beban hidup seorang diri demi merawat sang anak yang menderita kanker. Nur berjuang dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sandra (Kenya Nindya). Tanpa diduga, Sandra adalah wanita yang dinikahi oleh Reno (Aditya Herpavi), mantan suami Nur.

Sementara itu kisah asmara di kehidupan remaja pun hadir diantara Laura (Lea Ciarachel) dan Tristan (Bryan Andrew) yang terlibat cinta segitiga. Kali ini Icha Annisa, Aditya Herpavi, Kenya Nindya, Ferdi Ali, Lea Ciarachel, dan Bryan Andrew akan bercerita langsung kepada rekan-rekan media proses dibalik layar Mega Series Suara Hati Nur yang berhasil menyita perhatian Indosiar selama sepekan penayangannya.

Kali ini Icha Annisa, Aditya Herpavi, Kenya Nindya, Ferdi Ali, Lea Ciarachel, dan Bryan Andrew akan bercerita langsung kepada rekan-rekan media proses dibalik layar Mega Series Suara Hati Nur yang berhasil menyita perhatian Indosiar selama sepekan penayangannya.

Kami hadirkan secara virtual Interview Eksklusif “Mega Series Suara Hati Nur” pada hari Senin (19/7/2021)

Bryan Andrew pemeran Tristan mengatakan berkarakter extra birth, happy, ceria berpasangan dengan Lea Ciarachel pemeran Naura yang selalu godain dan chat Naura. Dalam “Mega Series Suara Hati Nur” ini sangat komplit karena ada drama, fun, komedi, juga serunya. Jadi gak selalu mengenai drama dewasa, ada juga drama anak muda, drama keluarga. Ini yang penting, Tristan pengen deketin Naura.

“Tristin konfliknya gimana caranya menaklukkan hati Naura, menolongnya sebisa mungkin agar bisa menjadi teman yang baik awalnya dan terusnya bakal ada konflik lain lagi. Jadi jangan lupa saksikan Nur,” ucapnya.

Lea Ciarachel pemeran Naura mengatakan, awalnya Ia sekolah diluar negeri lalu kembali ke Indonesia muncul konflik baik di sekolah maupun dirumah.

Aditya Herpavi pemeran Reno menuturkan, Karakter Reno seorang laki-laki yang obsesi untuk mengejar harta dan wanita yang dianggap bisa membuat dirinya lebih baik lagi dan lebih hebat lagi. Sebenarnya disini ada tokoh wanita yang baik hati yang menjadi istri pertamanya yaitu Nur yang ditinggalkan Reno untuk berjuang mengubah nasib dikota besar.

“Ternyata Reno disana obsesi dan menemukan celah bisa menjadi orang kaya dengan menghalalkan segala cara. sampai Ia masuk penjara dan tak hanya itu Ia juga berhasil merebut istri boss nya dengan cara yang tak wajar,” ungkap Aditya Herpavi

“Kita tahu sama-sama kalau di suara istri ada kelompok laki-laki yang memang di gilai oleh wanita maksud nya dteriaki maupun dimarah-marahi.,” tuturnya.

Ferdi Ali pemeran Rama mengatakan,
karakter Rama itu antagonis, baik, ramah dan juga pemimpin keluarga karena ortunya sudah tiada dari adiknya Rama yaitu Sandra dan Naura. Ia Juga lebih wise bijaksana dalam menangani masalah yang ada.

“Sekarang sudah ada sosmed untuk komentar positif ataupun negatif masuk ke sosmed pribadi maupun akun officialnya NKF. Saya rasa mereka memperhatikan kita, terimakasih banyak buat heater karena cukup banyak antusias dari penopnton Indosiar yang sudah nenyaksikan “Mega Series Suara Hati Nur” dengan ratingnya semakin meningkat,” ucapnya.

Icha mengatakan, Nur ini adalah sosok perempuan yang cukup kuat. Dia punya suami yang gak jahat dengan keadaan yang membuat dia takut dengan keadaan seperti ini yang akhirnya suaminya meninggalkan istri dan anaknya. Di Jakarta bertemu Sandra dengan kehidupannya yang baru. Nur menyusul ke Jakarta bukan karena nyusul Reno tapi karena kondisi anaknya yang sakit. Keadaan juga yang membuatnya bertemu dengan mantan suaminya dan melihat keadaan mantan suaminya sudah beristri dirumah yang sama tetap bekerja yang membuat Nur merasakan sosok yang sangat kuat. Belum tentu ada perempuan yang melihat mantan suaminya bersama dengan istrinya sekarang dengan kehidupan nya yang lebih baik.

Dikatakannya, pas baca skenarionya pun ini luar biasa. Dikehidupan nyata aku pribadi mungkin gak sanggup untuk menjadi perempuan yang seperti itu. Di mega series ini aku diberi tantangan harus bisa memerankan tokoh Nur seorang wanita yang kuat. Apalagi dia punya seorang anak yang sakit, bagaimana Ia mempertahankan hidup untuk dirinya juga anaknya.

Dikatakannya, Aku terus berusaha, ini tantangan buat aku memerankan peran Nur aku jalanin dan berusaha enjoy dengan karakter Nur. Pelajaran yang aku dapatkan dari peran ini adalah sabar. Karakter Nur ini adalah perempuan yang sangat sabar.

“Aku terbawa dalam keseharian jadi melow gitu berkarakter sabar,” pungkasnya.

Lea Ciarachel pemeran Naura mengatakan, perannya sesuai dengan aku lebih masuk aja, lebih enjoy dan seru. Naura ini menghormati jasa keluarganya dan menghormati kakak- kakaknya, Ia juga seorang yang periang.

Aditya Herpavi pemeran Reno, Aku sangat puas yang bisa dilihat dari performa, jadi tayangan di episose pertama yang besoknya keluar hasilnya, segala sesuatunya yang susah ini adalah mempertahankannya yang menjadi Pe Er semua pihak yang menjadikan tayangan yang OK.

“Kita ingin dapat masukan dari penggemar sinetron ini yang bikin greget banget kita butuh banget komen-komen baik positif maupun negatif bisa jadi pertimbangan tim penulis untuk membuat cerita yang kebih menarik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Kenya Nindya pemeran Sandra mengatakan, Sandra adalah seorang lawyer yang berpenampilan cukup anggun, kaya raya, dan gampang sekali terpengaruh.

Sebelum menutup wawancara via vertual, Icha menuturkan, Harapan pribadi aku, aku berharap gak main-main perjuangan kita dari awal syuting. sampai promo hari ini Insya Allah bisa panjang kedepannya, bisa disukai, disayangi, dicintai karya kita semua disini sama penonton semua.Bukan hanya sinetronnybaja tali juga karakternya didalam sinetron Nur juga karter kita dsini membawa hal positif, kalaupun ada hal negatifnya itu dijadikan pelajaran aja.

Reno menambahkan, Dari judulnya merupakan doa, mudah-mudahan dengan nama Nur itukan cahaya untuk semua.ayangan ini mudah-mudahan bisa dinikmati jangan sampain terbawa juga penontonnya yavv bisa mempengaruhi kehidupan pemirsa. Kita harapkan doa dan supportnya suka sinetron Nur ini terus bersinar dan menyenangkan hati pemirsa.

Jangan lupa saksikan “Mega Series Suara Hati Nur” jam 17.30 hanya di Indosiar. © Gufron/JNcom/Juli2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed