by

Kapolres Semarang Bagikan Daging Qurban Kepada Warga di Masa PPKM DARURAT

-Nusantara-109 views

Semarang, JNcom – Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari ini, Selasa (20/7/2021) Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo,SIK,M.H, menyerahkan hewan Qurban berupa 1 (satu) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor Kambing yang diserahkan langsung kepada pengasuh LKS Al-Hayani Ponpes Roudlotul Jannah Ustadz Luthfinul Hakim,S.E .

Dalam sambutannya ,Kapolres berpesan kepada para santriwan dan santriwati agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga 5M, sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini.
Penyerahan hewan Qurban ini sebagai kepedulian jajaran Polres Semarang dalam berbagi terhadap sesama , juga dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Di waktu yang bersamaan , Kapolres Semarang juga membagikan daging Qurban sebanyak 75 bungkus kepada warga atau PKL yang terdampak PPKM Darurat di seputaran kelurahan Susukan Ungaran dan PKL di Alun-Alun Kalirejo Ungaran. Nampak beberapa PKL merasa terharu dengan kepedulian jajaran Polres Semarang yang masih mau berbagi kepada mereka di masa pandemi dan PPKM Darurat ini, yang mana penjualan mereka mengalami penurunan omzet penjualan akibat dampak PPKM “Terima Kasih pak Kapolres atas pedulinya kepada kami ini,” ungkap Wandi, salah seorang PKL di Alun-Alun Kalirejo Ungaran.

Hal ini sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Semarang terhadap PKL yang berdampak langsung terhadap PPKM Darurat yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Seperti sehari sebelumnya, Kapolres Semarang juga memberikan bantuan paket sembako kepada pedagang cilok di jl Diponegoro dan pedagang kaki lima lainnya di seputaran jalan MT Haryono Ungaran. Acara ini sebuah rangkaian kegiatan sosial di jajaran Polres Semarang kepada warga masyarakat yang terkena dampak PPKM khususnya bagi pedagang pinggiran atau PKL. (hum/Nano)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed